Pesta Miras & Seks di Malam Tahun Baru, Belasan Pasangan Mesum di Kota Tasik Digerebek Polisi

16694
1
Loading...

KOTA TASIK – Sungguh nekad belasan pasangan bukan suami istri ini. Saat malam pergantian tahun baru 2020, Rabu (1/1), mereka malah asyik mesum di sebuah hotel di wilayah Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Mereka terciduk razia yang dilakukan Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota bersama para forum lembaga keagamaan dan pihak kecamatan.

Selain sedang mesum, mereka juga kedapatan sedang asyik pesta Minuman Keras (Miras).

“Ini adalah operasi giat akhir tahun tim implementasi Perda Tata Nilai di Kecamatan Mangkubumi untuk monitoring di lapangan,” ujar Kapolsek Mangkubumi, Ipda Agus Predi MSIp kepada radartasikmalaya.com.

Terang dia, belasan pasangan mesum dan yang sedang berpesta Miras ini dibawa ke Mapolsek untuk dibina dan dilakukan penuntunan untuk bertobat yang dilakukan forum lembaga keagaaman Kecamatan Mangkubumi.

“Beberapa hotel yang kami razia. Karena hotel-hotel tersebut disinyalir sering disalahgunakan oleh para remaja di malam pergantian tahun baru,” terangnya.

Beber dia, awalnya tim operasi gabungan ini bergerak tepat pukul 00.00 WIB dan bergerak ke sebuah warung yang dicurigai menjual Miras.

Loading...

“Ternyata didapati sejumlah remaja sedang pesta Miras. Mereka tak berkutik ketika kami menangkap basah sedang minum Miras,” bebernya.

Kemudian, tambah Kapolsek, tim gabungan bergerak ke sejumlah hotel yang ada di wilayah Mangkubumi.

“Lalu kami dapati belasan pasangan muda-mudi bukan muhkrim sedang ngamar. Karena tak bisa menunjukan identitas yang sah, mereka kami bawa ke Mapolsek,” tambahnya.

Selain itu, jelas Kapolres, tim gabungan operasi ini juga membubarkan gerombolan remaja yang sedang nongkrong hingga dini hari di beberapa titik keramaian di wilayah hukum Polsek Mangkubumi.

Ketua Forum Lembaga Keagamaan Kecamatan Mangkubumi, Ustadz Yan-Yan Albayani menuturkan, diharapkan dengan seringnya razia ini kegiatan maksiat di Mangkubumi bisa berkurang.

“Jika dibandingkan tahun sebelumnya, memang saat ini menurun drastis. Walaupun di malam tahun baru masih saja kita dapati kasus maksiat seperti ini. Namun ada penurunan dari jumlah yang terjaring,” jelasnya yang juga ketya DPW FPI Kota Tasik ini.

(rezza rizaldi)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.