Petani Diharapkan Memiliki Inovasi

12
PELANTIKAN. Ketua KTNA Kota Banjar Dr H Herman Sutrisno melantik kepengurusan KTNA kecamatan, kelurahan/desa di Aula Kelurahan Banjar kemarin.

BANJAR – Ketua Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Banjar Dr H Herman Sutrisno MM melantik kepengurusan kecamatan dan kelurahan/desa se-Kota Banjar di Aula Kelurahan Banjar Senin (26/11). Pelantikan diharapkan mampu meningkatkan hasil pertanian dan perikanan di Kota Banjar.

Herman berharap pengurus KTNA yang baru mampu memberikan inovasi-inovasi dalam meningkatkan pangan. “Peran KTNA harus lebih inovatif lagi, sehingga menghasilkan kebutuhan yang baik bagi masyarakat, tidak hanya kota Banjar tapi juga luar Banjar,” ungkapnya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjar Aswin berharap pengurus KTNA baru mampu bersinergi dengan pemerintah kota dalam meningkatkan produksi pangan. “Ya harus meningkat lah. Tidak hanya padi, sayuran dan lainya tapi juga produksi perikanan perlu ditingkatkan karena kebutuhan di Kota Banjar cukup banyak,” jelasnya. (nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.