Petani Ditemukan Ngambang tak Bernyawa di Irigasi Cikunten Tasik

1020
0

KABUPATEN TASIK – Warga Kampung Madapada, RT 002/002, Desa Cisaruni, Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya, dibuat geger dengan penemuan mayat pria yang mengambang di selokan Irigasi Cikunten, Jumat (24/1) pagi.

Saksi yang pertama kali menemukan jenazah pria ini, adalah Anda (50) dan Adin (55), buruh tani warga sekitar lokasi kejadian.

Keduanya mengetahui identitas jasad pria itu. Dia adalah Rahmat Taruna, warga Kampung Empangsari RT 005, RW 007, Desa Cisaruni, Kecamatan Padakembang.

Baca Juga : Korban Tewas Miras Oplosan di Leuwisari Tasik Jadi 7 Orang, 8 Dirawat

Sertu Adhe Irham M, Babinsa Desa Cisaruni, Kecamatan Padakembang membenarkan adanya kejadian penemuan jasad pria dikenal ini.

“Kami sudah cek penemuan mayat di selokan irigasi itu. Kejadian penemuannya pukul 05.30 WIB saat saksi mau pergi ke sawah,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (24/1) siang.

Terang dia, saat saksi menemukan mayat ini, langsung melaporkan ke warga lainnya hingga sampai informasi itu ke dirinya.

Baca Juga : Iwan-Erry Kandidat Terkuat Golkar, Berpeluang Sama untuk Mendapatkan SK di Pilkada 2020

“Keterangan dari Yusuf (42) yang merupakan kakak korban, bahwa korban ini berprofesi sebagai buruh tani. Korban diketahui keluarganya mengidap penyakit Egobatan dan sedang proses pengobatan,” terangnya.

Jelas dia, pihak keluarga menerima kejadian ini adalah musibah. “Kami dan Babinkabtibmas sudah melokalisir area temuan mayat ini guna mempermudah penanganan evakuasi mayat dan selanjutnya diperiksa oleh tim medis Pskesmas Cisaruni,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.