Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.8%

8.9%

2.5%

26.4%

2.6%

50.1%

0.1%

8.7%

0%

Petugas Parkir di Banjar Diberi Pembinaan

20
0
PEMBINAAN. Anggota Sat Binmas Polres Banjar saat membina juru parkir kemarin. cecep herdi / radar tasikmalaya
PEMBINAAN. Anggota Sat Binmas Polres Banjar saat membina juru parkir kemarin. cecep herdi / radar tasikmalaya

BANJAR – Satuan Binmas Polres Banjar melakukan pembinaan dan penyuluhan dialogis kepada petugas parkir Jumat (15/11). Kegiatan tersebut bagian dari Operasi Bina Waspada Lodaya 2019.

Kanit Bintibmas Polres Banjar Aipda Yadi Heratriadi SSos mengatakan juru parkir liar menjadi salah satu sasaran dalam pelaksanaan Ops Bina Waspada. Namun untuk anggota Binmas dalam pelaksanaannya hanya sebagai fungsi preventif atau pencegahan.

“Khusus untuk petugas parkir ini kita melakukan pembinaan dan penyuluhan, karena di areal ini juga merupakan titik rawan. Kita imbau untuk ikut menjaga Kamtibmas terhadap para pengendara yang memarkirkan kendaraannya,” kata Yadi.

Di tempat berbeda, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana SIK melalui Paur Subbag Humas Bripka Shandi sengaja berdialogis memberikan bimbingan dan penyuluhan.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat, khususnya juru parkir untuk ikut menjaga keamanan bersama Polres Banjar,” kata dia.

Anggota Polres Banjar juga melaksanakan patroli dialogis di titik-titik yang dianggap rawan kegiatan negatif. “Kita banyak mendapatkan laporan dari masyarakat, banyak remaja yang suka nongkrong di pinggir jalan, taman hingga dini hari,” ujarnya.

Pihaknya mengimbau remaja tidak nongkrong hingga larut malam. “Sayangi diri Anda, jangan sampai salah pergaulan. Boleh bergaul tapi yang positif, negatif harus ditinggalkan,” tuturnya. (cep/nto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.