PGRI Akan Investigasi Kasus Kepsek

274
0
Loading...

BANJAR – Wakil Ketua 1 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banjar Dadang Darulkutni mengaku akan melakukan konfirmasi serta investigasi dugaan kasus kekerasan di salah satu sekolah tingkat atas.

“Besok (hari ini, Red) saya beserta pengurus PGRI Kota Banjar akan mendatangi MS ke sekolahnya. Kita akan konfirmasi dan investigasi tentang kasus dugaan kekerasan itu,” kata Dadang Minggu (7/5).

“Kita belum bisa menentukan langkah ke depan karena upaya kita hari Jumat pekan kemari gagal mau menemui kepala sekolah, beliau lagi ada acara ke Ciamis saat kami mau mendatanginya ke sekolah,” tambahnya.

Dadang juga mengaku akan berkordinasi dengan PGRI Kabupaten Ciamis, mengingat MS merupakan pindahan dari Kabupaten Ciamis.

“Kita juga akan berkoordinasi dengan PGRI Ciamis Kang,” tambahnya.

Loading...

Sebelumnya, MS, kepala sekolah yang diduga melakukan kekerasan kepada siswanya bisa saja dimutasi, bahkan kenaikan pangkatnya ditunda atau diturunkan. Itu apabila terbukti bersalah.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XIII Muhamad Suryasah menjelaskan sampai Jumat (4/5) sanksi untuk MS belum turun.

Karena, terkait sanksi yang akan diterima MS, prosedurnya ditangani Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.