PGRI Tagih Janji Pemkot Banjar

50
0
Dadang Darulkutni

BANJAR – Wakil Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Banjar Dadang Darulkutni meminta Pemerintah Kota Banjar serius memperhatikan kondisi organisasinya.

Pemerintah kota sudah waktunya memfasilitasi gedung sekretariat untuk keberlangsungan organisasi PGRI.

“Miris memang ketika kota dan kabupaten lain memiliki rumah organisasi, kita setingkat kota tidak memiliki gedung. Kondisi saat ini kita numpang di gedung PGRI tingkat kecamatan,” kata Dadang Kamis (13/6).

Ia juga menagih janji Wakil Wali Kota Banjar Nana Suryana yang akan secepatnya mengkroscek kondisi PGRI. Saat itu, kata dia, Nana akan menanyakan langsung ke organisasi PGRI tingkat Kota Banjar, namun hingga kini belum terlaksana.

“Insyallah saya akan jemput bola. Saya akan secepatnya menghadap dan menyampaikan kondisi organisasi PGRI yang tidak memiliki gedung sekretariat ke beliau (Nana Suryana, Red) secara langsung,” kata Dadang.

Ia juga mengungkapkan bahwa dukungan dari organisasi PGRI tingkat kecamatan sudah mengalir agar PGRI tingkat kota segera mendapatkan gedung sekretariat.

“Ya memang seharusnya malu setingkat kota tidak memiliki rumah secretariat. Hemat saya pemerintah kota harus secepatnya memikirkan ini kalau tidak mau malu dengan kota atau kabupaten lain yang lebih dulu sudah memiliki tampat untuk wadah organisasi PGRI ini,” katanya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.