Pikap Tertimpa Pohon di Sidamulih Pangandaran, Ini Kondisi Penumpangnya..

30
0
Istimewa. RUSAK. Mobil bak mengalami kerusakan di bagian depan karena tertimpa pohon kelapa yang tumbang, Jumat (29/1).
Istimewa. RUSAK. Mobil bak mengalami kerusakan di bagian depan karena tertimpa pohon kelapa yang tumbang, Jumat (29/1).
Loading...

PANGANDARAN – Akibat hujan yang menerjang Kabupaten Pangandaran pada Jumat siang (29/1), mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa sebuah mobil bak.

Komandan Regu Pemadam Kebakaran Poswil Parigi Surahma mengatakan bahwa mobil bak tersebut tertimpa pohon tumbang di Desa Sukaresik Kecamatan Sidamulih.

“Mobil bak itu milik Ibu Eti dan dikendarai Sahlan yang hendak pulang mengantarkan putrinya dari Ciamis, saat di Sukaresik pohon kelapa tumbang dan menimpa mobil tersebut di bagian depan,” katanya kepada Radar, Jumat (29/1).

Beruntung saja beberapa orang yang berada dalam mobil bak terbuka itu selamat tanpa luka yang serius. “Tapi mobil mengalami kerusakan yang parah, memang ada luka-luka pada penumpang,” jelasnya.

Baca juga : Masih Jalani Isolasi, Bupati & Wabup Pangandaran tak Divaksin Pertama

loading...

Kerugian yang diakibatkan dari insiden tersebut ditaksir mencapai Rp 20 juta. “Itu baru taksiran saja, tapi memang kondisinya sangat parah,” ucapnya.

Pohon kelapa yang menimpa mobil tersebut langsung dipotong dan dibersihkan dari lokasi. “Sempat ada kemacetan arus lalu lintas barusan namun tidak lama,” jelasnya.
Ia mengatakan, masyarakat diminta untuk berhati-hati jika sedang hujan angin. “Karena pohon yang rapuh sangat rentan roboh,” katanya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.