Pilbup Pangandaran, Adang-Supratman Daftar di Akhir

730
0
KOMPAK. Dari Kiri ke kanan Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Tokoh PKB H Ahmad Irfan Alawy dan Bakal Calon Wakil Bupati H Supratman, mereka sudah mendapat restu dari PKB dan Golkar Minggu (12/7).
KOMPAK. Dari Kiri ke kanan Bakal Calon Bupati Pangandaran H Adang Hadari, Tokoh PKB H Ahmad Irfan Alawy dan Bakal Calon Wakil Bupati H Supratman, mereka sudah mendapat restu dari PKB dan Golkar Minggu (12/7).

PANGANDARAN – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran H Adang Hadari dan H Supratman akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran Minggu (6/9).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pangandaran Taufiq M Martin mengatakan awalnya akan mendaftar Jumat (4/9), namun rencana itu berubah. “Ya kita putuskan hari ini untuk mendaftar hari Minggu. Di detik akhir masa pendaftaran,” ungkapnya Rabu (2/9).

Menurutnya, saat pendaftaran nanti tidak akan ada selebrasi berlebihan. Mereka juga akan menerapkan protokol kesehatan dalam pendaftaran. “Kalau masyarakat ingin ikut silakan saja, kami tidak bisa menahan-nahan,” ucapnya.

Baca juga : Pemkab Pangandaran Inventarisir Desa Zona Hijau Semua Guru Ikut Swab Test

Ia berharap tidak ada hambatan apapun dalam proses pendaftaran nanti. “Ya doakan saja biar kami, khususnya Pak Adang dan Pak Supratman bisa sehat walafiat,” jelasnya.
Kata dia, deklarasi pasangan Aman telah selesai dilakukan di tiap kecamatan. “Kita optimis bisa memenangkan Pilkada kali ini,” harapnya.

Seperti diketahui, pasangan Aman diusung dua partai peraih kursi di parlemen. Di antaranya Golkar dan PKB. Sementara dukungan dari partai non parlemen, kata Taufiq, didukung Nasdem, beberapa PAC PPP dan PBB. “Kalau untuk Nasdem kita sudah sejak awal, terlepas di pusatnya memberikan dukungan ke Juara,” terangnya.

Loading...

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pangandaran Ncep Najmudin siap mengantarkan pasangan Aman untuk memenangkan Pilkada 2020. “Tidak ada waktu lagi untuk bersantai, kemenangan itu harus dijemput,” ucapnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.