Pilbup Pangandaran, Adang-Supratman Final

416
0
Adang Hadari
Adang Hadari

PANGANDARAN – Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran M Taufiq Martin mengatakan bakal calon wakil bupati Pangandaran, H Adang Hadari akan maju bersama H Supratman pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 2020.

Selain itu, kata dia, saat ini tokoh pemekaran itu sudah mengajukan pengunduran diri dari jalur perseorangan, sehingga bisa fokus untuk mendampingi H Adang Hadari.

“Iya sudah 100 persen, kita harap ini sebuah awal dari perjuangan kita untuk menang di Pilkada 2020,” ucapnya kepada Radar Kamis (25/6).

Baca Juga : Pilbup Pangandaran, Supratman Mundur dari Jalur Independen

Dirinya berharap usulan pengunduran diri tersebut bisa cepat selesai dan pergerakan (sosialisasi) pun bisa cepat dilakukan. “Mudah-mudahan pasangan ini bisa menang,” ucapnya.

Ketua Relawan Balad H Adang Hadari (Bahari) Arif Budiman mengatakan siapa pun pendamping H Adang, pihaknya siap mendukung sepenuh hati. “Kami siap memenangkan H Adang dalam kontestasi politik kali ini,” ucapnya.

Loading...

Menurut dia, semua yang tergabung dalam Bahari secara sukarela mendukung H Adang untuk menjadi bupati. “Tanpa sepeserpun kita akan dukung,” tegasnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.