Pilbup Pangandaran, AMAN Didukung 2 Partai, JUARA 6 Partai

338
0

PANGANDARAN – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Ujang Endin (Juara) mendapat dukungan enam partai parlementer pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran. Sementara penantangnya, H Adang Hadari dan H Supratman (Aman) mendapat dukungan dua partai parlementer.

Enam partai yang mengusung Juara yakni PDIP, PAN, PKS, PPP, Gerindra dan Perindo. Menurut Bakal Calon Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, dukungan tersebut menjadi motivasi baginya untuk memenangkan Pilkada Pangandaran.

“Kami menargetkan suara di Pilkada 2020 ini hingga 70 persen,” ungkapnya kepada wartawan Sabtu (29/8).

Baca juga : Pasangan Pengantin di Cimerak Pangandaran Positif Corona

Kata dia, koalisi enam partai ini berlatarbelakang azas islam dan Pancasila. “Jadi bisa dibilang sebagai koalisi nasionalis religius,” katanya. Strategi kemenangan antara partai ini dipastikan bisa memenangkan kompetisi Pilkada tahun ini.

Pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan partai koalisi tersebut untuk melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran.

Loading...

“Semoga ini menjadi semangat bagi kita semua,” ucapnya.
Sementara koalisi Adang Hadari dan Supratman (Aman) didukung dua partai parlementer yakni Golkar dan PKB.

“Kita tidak takut, karena kita sama-sama punya peluang untuk memenangkan Pilkada 2020,” ujar Ketua DPRD M Taufiq Martin.

Pihaknya optimis bisa meraup banyak suara dalam Pilkada. “Insya Allah kita akan melakukan pendaftaran ke KPU pada tanggal 4 September mendatang,” katanya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.