Pilbup Pangandaran, Debat Calon Dijadwalkan 18 November

62
0
muhtadin
muhtadin

PANGANDARAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran akan menyelenggarakan debat calon Pilkada Pangandaran pada 18 November mendatang.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin mengatakan bahwa debat calon ini akan diselenggarakan di Kota Bandung dan akan disiarkan secara live. “Rencananya tidak akan di sini penyelenggaraan debat publik itu,” kata dia kepada Radar, Selasa (3/11).

Kata dia salah satu televisi swasta juga akan menyiarkan debat ini dan saat ini dalam proses lelang. Namun tidak disebutkan nilainya. “Yang menangnya belum ditentukan,” katanya.

Baca juga : Warga Karangsari Pangandaran Tolak Pendirian Tower BTS

Menurutnya penyiaran secara langsung melalui televisi ini akan mengundang perhatian publik secara luas. “Jadi masyarakat bisa tahu visi misi kedua calon yang akan maju ini,” ujarnya.

Kata dia, KPU juga akan mengadakan nobar pelaksanaan debat calon di Pilkada ini. “Masyarakat bisa ikut menonton, menyaksikan secara live,” katanya.

Peserta debat publik atau calon ini hanya dihadiri oleh Bawaslu, Komisioner KPU dan perwakilan timses calon. “Bawaslu 2 orang, semua komisioner KPU dan 4 orang tim calon,” jelasnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.