Pilbup Pangandaran, Dukungan Partai Gerindra Terbelah

183
0

PANGANDARAN – Dukungan yang diberikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran pada calon bupati dan wakil bupati di Pilkada 2020 terpecah.

Hal itu dibenarkan Ketua DPC Partai Gerindra Idi Supriadi
Idi tidak menampik hal itu. Kata dia, saat ini kadernya ada yang mendukung ke pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati H Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan dan ke H Adang Hadari-H Supratman.

“Namun hal itu tidak berpengaruh pada optimisme dalam mendukung pak H Adang,” tegasnya Jumat (26/6).

Menurutnya, pasangan H Adang dan H Supratman sangat ideal. Untuk itu, dia akan berjuang sekuat tenaga menghantarkan mereka ke kursi nomor satu dan dua di Kabupaten Pangandaran. “Perjuangan harus dilanjutkan,” jelasnya.

Baca juga : Pilbup Pangandaran, Adang-Supratman Final

Menurut dia, terkait deklarasi di tingkat provinsi yang mendukung pasangan Juara (Jeje-Ujang), hanya sepihak. “Ya silakan saja DPD yang menilai semua itu,” ucapnya.

Ia pun optimis rekomendasi untuk pasangan H Adang dan Supratman pasti akan turun. “Pasti untuk pasangan Aman (Adang-Supratman),” kata dia.

Sebelumnya, bakal calon bupati H Jeje Wiradinata mengatakan telah mendaftar pada penjaringan bakal calon bupati Pangandaran ke Partai Gerindra. Dia menyebut bahwa keputusan adi di DPP Gerindra. “Di Gerindra ada juga yang ke saya (mendukung),” kata Jeje. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.