Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

2.8%

19.1%

7.1%

71%

Pilbup Pangandaran, Hanya Juara yang Daftar ke PAN

564
0

PANGANDARAN – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata dan Ujang Ending satu-satunya bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke DPD PAN Pangandaran. Rekomendasi partai pun kemungkinan 100 persen ke pasangan tersebut.

Ketua DPD PAN Pangandaran Adang Sudirman mengatakan saat membuka penjaringan pasangan calon, tidak ada lagi yang mendaftar selain Jeje dan Ujang Endin. Selanjutnya langsung disampaikan ke DPW PAN Jawa Barat.

“Dari DPW langsung disampaikan ke DPP,” terangnya kepada Radar, Selasa (30/6).

Menurut dia, saat ini rekomendasi dari DPP sudah keluar. Namun pihaknya belum menerima. “Mungkin masih di DPW, tapi da sudah pasti Pak Jeje,” kata dia.

Menurutnya, DPD PAN optimis dengan pasangan tersebut. Dia pun siap berjuang untuk memenangkan pasangan Jeje-Ujang. “Kami inginkan kemenangan mutlak di Pilkada kali ini,” ucapnya.

Walaupun, menurut Adang, ditubuh PAN sendiri tidak semuanya berlabuh ke Jeje. “Tapi itu hal biasa dalam berpolitik, barangkali karena kedekatan yang emosional,” jelasnya.

Namun dia tetap mengimbau seluruh kader PAN mendukung Jeje dan Ujang Endin. “Saya nggak hentinya untuk mengajak kepada kemenangan Juara (Jeje-Ujang, Red),” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Pangandaran Endang Ahmad Hidayat mengatakan saat ini DPW PKS Jawa Barat telah setuju dengan dukungan ke Jeje-Ujang Endin. Tinggal menunggu keputusan dari DPP. “Kita realistis saja mendukung programnya selama ini, kami anggap berhasil,” tuturnya.

Di Pilkada sebelumnya, PKS juga mendukung Jeje yang kala itu berpasangan dengan H Adang Hadari. “Kini kita berlabuh lagi ke Jeje,” jelasnya.

Di tubuh PKS, menurut dia, seluruh struktural kompak mendukung Jeje. “Ya kalau Suro (struktural, Red) jelas mendukung pak Jeje, kalau simpatisan mungkin ada juga yang menyebrang ke H Adang,” katanya.

Namun dia yakin hal itu tidak akan mengurangi daya gedor Jeje dan Ujang Endin di Pilkada 2020. “Kita siap meyukseskan Pak Jeje menuju Juara,” tegasnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.