Pilbup Pangandaran, Kandidat Saling Klaim Menang, Warga Bingung

123
0
MENCOBLOS. Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Adang Hadari menyalurkan hak pilihnya di TPS dekat kediamannya, Rabu (9/12). foto-foto: DENI NURDIANSAH / RADAR TASIKMALAYA
MENCOBLOS. Calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Adang Hadari menyalurkan hak pilihnya di TPS dekat kediamannya, Rabu (9/12). foto-foto: DENI NURDIANSAH / RADAR TASIKMALAYA
Loading...

PANGANDARAN – Usai pemungutan suara pada Pilkada 2020, masyarakat Kabupaten Pangandaran masih dibingungkan siapa yang menang atau meraih suara terbanyak. Pasalnya, masing-masing kandidat saling klaim kemenangan.

Dede Suhen­dar (31), war­ga Cijulang meng­aku bingung siapa yang jadi pemenang pada pemilihan kepala da­erah kali ini. “Saya lihat su­dah ada yang su­jud syukur, ke­mudian pa­s­lon lain juga menyatakan kemenangan juga. Jadi mana yang benarnya,” ujarnya kepada Radar, Jumat (11/12).

Dede mengatakan, dirinya bersama warga lain sangat berharap siapa pun yang terpilih nanti mampu membawa Pangandaran jadi lebih baik lagi dalam berbagai bidang. “Setiap harapan warga pasti seperti itu, ingin Pangandaran maju dan berkembang lebih baik,” katanya.

Baca juga : Pilbup Pangandaran, Pasangan Juara Unggul Sementara

Kemudian, Teti (28), warga Parigi pun mengaku penasaran siapa yang menang di Pilkada 2020. “Iya saya dan warga lainnya masih penasaran siapa yang menang, nomor 1 atau nomor 2. Karena belum ada kepastian, apalagi keduanya saling klaim kemenangan,” katanya.

Loading...

Warga Parigi lainnya, Maman Rohman (43) me­ngata­kan ma­s­yarakat Pa­ngan­daran bi­ngung karena ma­sing-masing pasangan calon me­­ngaku menang. “Saya tidak tahu siapa yang menang, karena ada dua versi,” ujarnya.

Sementara itu, website kpu.go.id pasangan Juara unggul dengan 52,0 persen dan Aman 48,0 persen dari suara masuk sebesar 90,25 persen. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.