Pilbup Pangandaran, Kantongi SK dari PDIP, PPP dan PKS, Jeje Ngaku Lebih Rileks

481
0
JELASKAN. Bakal Calon Bupati Pangandaran H Jeje WIradinata ditanya terkait progres Pemilihan Kepala Daerah kemarin.
JELASKAN. Bakal Calon Bupati Pangandaran H Jeje WIradinata ditanya terkait progres Pemilihan Kepala Daerah kemarin.

PANGANDARAN – Bakal Calon Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengaku sudah mengantongi surat keputusan (SK) rekomendasi dari PDIP, PPP dan PKS. Dia kini mengaku lebih rileks dan bisa menjalankan tugas sebagai bupati dengan baik.

“Saya sudah mendapatkan tambahan rekom dari PPP dan PKS, dan Gerindra masih menunggu, yang terpenting bagi saya bisa mendaftar pada bulan September mendatang,” ujarnya kepada Radar, Selasa (11/8).

Baca juga : ASN Pangandaran Segera Deklarasi Netralitas di Pilkada

Menurut dia, para anggota, kader dan simpatisan sudah mulai bergerak menyosialisasikan dirinya dan Ujang Endin. “Dengan turunya SK otomatis kini semuanya mulai bergerak,” jelasnya.

Jeje mengaku membagi waktu, antara sebagai bakal calon dan sebagai bupati. “Jadwal saya padat, saya tetap selesaikan tanggungjawab saya (sebagai bupati),” katanya.

“Intinya saya mau menyelesaikan janji poltik saya selama jadi bupati,” tambahnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran Wowo Kustiwa mengatakan dengan turunnya rekomendasi ke pasangan H Jeje Wiradinata-Ujang Endin (Juara), semua kader pun dipersiapkan penyukseskan pasangan Juara. “Kita tetap bergerak,” ucapnya. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.