Pilbup Pangandaran, Pasangan Juara Unggul Sementara

113
0
UCAPAN SELAMAT. Karangan bunga berisi ucapan selamat kepada pasangan Juara mulai berdatangan. Juara sementara unggul dalam quick count dan C1 Plano.
UCAPAN SELAMAT. Karangan bunga berisi ucapan selamat kepada pasangan Juara mulai berdatangan. Juara sementara unggul dalam quick count dan C1 Plano.
Loading...

PANGANDARAN – Pasangan Jeje dan Ujang Endin (Juara) sementara unggul dalam proses perhitungan quick count dan perhitungan C1 Plano. Beberapa karangan bunga sebagai ucapan selamat dari partai koalisi sudah mulai terlihat.

Karangan bunga berisi ucapan selamat itu salah satunya datang dari Bupati Bogor Ade Yasin. Perempuan yang juga ketua DPW PPP Jawa Barat itu, sudah mengirimkan karangan bunga ke sekretariat DPC PDIP Pangandaran, di Jalan Raya Cibenda Kecamatan Parigi.

“Karangan bunga ini sebagai ucapan selamat dari Ade Yasin kepada calon nomor urut 1, yang unggul melalui quick count dan real count perhitungan C1 plano,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran Wowo Kustiwa kepada Radar, Kamis (10/12).

Kata dia pihaknya sangat gembira dengan apresiasi yang diberikan oleh Ade Yasin tersebut. “Karena PPP adalah bagian dari koalisi pemenangan Juara,” ucapnya.

Baca juga : JUARA & AMAN Menang di Masing-Masing TPS di Pilkada Pangandaran

Loading...

Wowo mengatakan sebagai partai koalisi Juara, cukup sedikit lega dengan hasil perhitungan quick count dan C1 plano. “Kami di internal timses sudah bekerja keras dan berkonsolidasi untuk mencapai hasil ini,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Riki Zulfikri menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada Bupati Bogor Ade Yasin yang sudah mengucapkan selamat kepada pasangan Juara.

“Sampai saat ini kita masih optimis dengan angka-angka yang secara real count dari data C1 data center Juara kita posisi menang,” singkatnya.
PDI Hitung C1 Plano

DPC PDI Perjuangan Pangandaran merilis Penghitungan C1 Plano, hasilnya Juara mendapat 51.87%, Aman 48.13%

Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, hasil rekap C1 Plano pasangan Juara meraih suara 138.148 atau 51.87%. Sedangkan pasangan Aman 128.190 atau 48.13%. “Hasil penghitungan, selisih suara Juara dengan Aman adalah 9.958 atau 3.74%,” katanya kepada wartawan.

Selain itu, hasil quick count versi LSI Denny JA, pasangan Juara unggul 51.82%, sedangkan pasangan Aman 48.18%. Kemudian, hasil quick count versi Pemkab Pangandaran, pasangan Juara unggul 51.85%, sedangkan pasangan Aman 48.15%. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.