Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.8%

7.3%

69.7%

Pilbup Pangandaran, PKB Usulkan Adang-Supratman, Jeje Sambangi Ahmad Irfan

257
0
istimewa. ANGKAT JEMPOL. Bakal Calon Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menemui politisi PKB H Ahmad Irfan Alawi di kediamannya baru-baru ini.
istimewa. ANGKAT JEMPOL. Bakal Calon Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata menemui politisi PKB H Ahmad Irfan Alawi di kediamannya baru-baru ini.

PANGANDARAN – Foto kebersamaan Bakal Calon Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama tokoh PKB Kabupaten Pangandaran H Ahmad Irfan Alawi beredar. Pertemuan terjadi di kediaman Irfan –sapaan H Ahmad Irfan Alawi- di Cimerak.

Seperti diketahui, Irfan sebelumnya sempat mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Pangandaran mendampingi H Adang Hadari. Namun, Adang lebih memilih H Supratman yang akan mendampingi di Pilkada nanti.

Dikonfirmasi terkait itu, Irfan membenarkannya. Sudah bertemu dengan H Jeje Wiradinata. Dia menyebut DPP PKB belum mengeluarkan keputusan, sehingga semuanya masih punya hak untuk berusaha menjalin komunikasi dan penjajakan.

“Termasuk pak Jeje. Kalau pun secara faktual DPC PKB Kabupaten Pangandaran-Golkar sedang mengusulkan H Adang dan H Supratman sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati,” ujarnya Senin (6/7).

Baca Juga : Wisatawan Batukaras Pangandaran Diserang Ubur-Ubur

Ia menekankan silaturahmi dengan Jeje sebagai sahabat selama jadi anggota DPRD Ciamis. “Dan saya sampaikan bahwa saya sebagai kader PKB akan tunduk dan patuh pada putusan partai pada akhirnya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu dia mengapresiasi Jeje yang kini masih menjabat sebagai bupati dalam berkomunikasi dengan siapa pun dalam upaya menjaga kondusivitas jelang Pilkada.

“Karena ditangan Pak Jeje atau Pak H Adang lah tanggung jawab sepenuhnya atas kondusivitas Pangandaran,” ujar Irfan.

Baca Juga : Pilbup Pangandaran, Juara Terus Himpun Kekuatan

Irfan pun kembali menegaskan tetap menunggu putusan DPP PKB. Menurut dia, pilihan DPP bisa saja berubah. Apakah pilihanya ke Supratman, ke pasangan Jeje atau kepada dirinya. “Intinya saya wait and see dulu,” ujarnya.

Sementara itu saat dimintai tanggapan mengenai pertemuan Irfan dan Jeje, Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Jalal mengatakan dirinya sedang sibuk rapat. “Nanti saya telepon lagi,” singkatnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.