Pilbup Pangandaran, Ujang Endin Akui Jeje Visioner

129
0
RESMI MAJU. Pasangan H Jeje Wiradinata (kanan) dan Ujang Ending diusulkan ke DPP PDIP untuk Pilkada Pangandaran 2020.
RESMI MAJU. Pasangan H Jeje Wiradinata (kanan) dan Ujang Ending diusulkan ke DPP PDIP untuk Pilkada Pangandaran 2020.

PANGANDARAN – Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan untuk pertama kalinya menungkapkan alasan dia mau maju mendampingi H Jeje Wiradinata di Pilkada 2020.

Mantan birokrat ini mengungkapkan bahwa terjun ke dunia politik memerlukan proses yang tidak sebentar. “Banyak proses dan tahapan dan juga pertimbangan yang dilakukan untuk berkiprah di dunia politik, termasuk berpasangan dengan Pak Jeje,” katanya kepada wartawan Selasa (18/8).

Ada beberapa aspek yang jadi pertimbanganya untuk berpasangan dengan H Jeje Wiradinata. Salah satunya melihat semangat Ketua DPC PDIP Pangandaran itu. “Selain masih muda juga sangat visioner, memiliki semangat tinggi dan daya tarik,” katanya.

Baca juga : 80 Ribu Wisatawan Masuk Pangandaran, Banyak Langgar Protokol Kesehatan

Ia menilai Jeje juga memiliki idealisme dan ideologi yang jelas dalam menata pemerintahan. “Tak bisa dipungkiri saya juga terlecut untuk bersama-sama dengan Pak Jeje membangun Kabupaten Pangandaran ini,” katanya.

Kata dia, Pangandaran perlu seorang pemimpin yang enerjik dan aktif dalam membangun Pangandaran ke depan. “Dan juga aktraktif serta kreatif saat merencanakan pembangunan,” jelasnya.

Loading...

Kata dia, pembangunan sektor ekonomi, pariwisata, pendidikan dan keagamaan adalah hal yang paling penting untuk Pangandaran ke depan. “Pengembangan sumber daya manusia juga harus jadi fokus ke depan,” katanya.

Endin optimis bisa memenangkan persaingan di Pilkada 2020, tentunya dengan terus bekerja keras menyosialisasikan diri ke masyarakat. “Kami sudah sangat siap untuk menang,” tegasnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.