Pilbup Tasik, Azies Dapat Dukungan dari Pelaku UMKM

91
0
Istimewa. DUKUNGAN. Pelaku UMKM Kabupaten Tasikmalaya menyatakan dukungan terhadap pasangan calon H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya, Selasa (20/10).
Istimewa. DUKUNGAN. Pelaku UMKM Kabupaten Tasikmalaya menyatakan dukungan terhadap pasangan calon H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya, Selasa (20/10).

TASIK – Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud bertekad memajukan para pegiat usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) yang ditekuni masyarakat. Apalagi dampak pandemi Covid-19, sejumlah lini usaha terdampak serius dari wabah global tersebut.

“Maka, saya dengan Pak Haris bertekad teman-teman UMKM itu harus bangkit. Melihat potensi yang ada, produk lokal yang siap bersaing, mereka layak dikembangkan supaya lebih maju dan berkembang, terutama bangkitkan perekonomian masyarkat ditengah pandemi seperti ini,” ujar Azies disela kegiatan dukungan dari pelaku UMKM Kabupaten Tasikmalaya, di rumah makan Sambel Hejo Kota Tasikmalaya, Selasa (20/10) siang.

Ia mengaku siap mengembangkan UMKM masyarakat melalui berbagai fasilitasi dan program dari pemerintah. Bahkan, dalam memasarkan produk UMKM, ia siap mewadahi produk unggulan warga supaya bisa dipasarkan lebih luas.

“Kita targetkan, pasar untuk menjualnya bukan hanya di level lokal, nasional, tetapi internasional atau mancanegara kita bidik jadi target pasarnya,” harap Azies.

Koordinator UMKM Kabupaten Tasikmalaya H Enjang mengaku bersyukur adanya calon pemimpin yang peduli terhadap geliat UMKM. Sebagai perwakilan dari 39 koordinator pelaku UMKM se-Kabupaten Tasikmalaya, ia siap mendorong dan memenangkan pasangan Azies-Haris yang memiliki kepedulian laju ekonomi masyarakat.

“Kami bangga ada calon pemimpin yang memperhatikan nasib pelaku UMKM. Siap memajukan dan memperhatikan kesejahteraan para pelaku usaha kecil supaya bisa berkembang bangkit dari keterpurukan, terutama dampak pandemi,” ungkapnya.

Menurutnya, di tangan pemimpin yang mempunyai pandangan usahawan atau entreupreneurship, tentunya tahu betul akan program dan arah kebijakan yang bisa mengkatrol daya saing UMKM. Maka, pihaknya siap memenangkan pasangan Azies-Haris dengan menyosialisasikan terhadap masyarakat luas supaya mendukung pasangan nomor urut 1 itu.

“Kita siap memenangkan dengan sukarela mengerahkan dukungan ke Pak Azies dan Pak Haris di 9 Desember nanti, mencoblos pasangan ini,” kata Enjang. (igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.