Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.8%

19.6%

8.1%

68.6%

Pilbup Tasik, Berkas Persyaratan Hade-Yakin Lengkap

536
0
ISTIMEWA LENGKAP. Persyaratan pasangan calon Hade-Yakin sudah lengkap setelah diterimanya surat B1 KWK dari DPP PDI Perjuangan, Rabu (2/9).

SINGAPARNA – Pasangan calon H Ade Sugianto dan H Cecep Nurul Yakin (Hade-Yakin) sudah melengkapi semua berkas persyaratan jelang daftar ke KPU Kabupaten Tasikmalaya di Pilkada 2020.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya H Aef Syarifudin mengatakan, semua berkas persyaratan untuk mendaftar ke KPU sudah lengkap semuanya.

Baca juga : Edan, Kakek Warga Karangnunggal Tasik Cabuli Bocah Tetangga, Kemaluannya Dimasuki Lidi

“Hari ini (kemarin) persyaratan yakni B1 KWK dari DPP PDI Perjuangan sudah diterima pada saat penyerahan di Bekasi,” ujarnya kepada Radar, tadi malam.

“Alhamdulillah semuanya sudah lengkap. Karena untuk B1 KWK dari DPP PPP sudah diterima oleh pasangan Hade-Yakin beberapa hari lalu,” katanya, menambahkan.

Baca juga : Ibu dan Anak di Indihiang Kota Tasik Ditusuk Tetangga, Anak Tewas

Setelah persyaratan lengkap, kata dia, pasangan Hade-Yakin akan segera mendaftarkan diri ke KPU pada Jumat (6/9) setelah Salat Jumat. “Insyaallah kami akan daftar ke KPU pada Jumat, karena semua persyaratan individu dan partai sudah lengkap,” katanya. (yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.