Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.3%

20%

8.1%

67.6%

Pilbup Tasik, CEKAS Bisa Menang Karena Dapat Dukungan Langsung dari Masyarakat

4996
1
ISTIMEWA DUKUNGAN. Bakal Calon Bupati Tasikmalaya dari Independen, Cep Zamzam bersilaturahmi dengan H Endang Juta yang menyatakan dukungan di Pilkada Tasikmalaya 2020.

TASIK – Bakal pasangan calon Independen, Cep Zamzam-Padil Karsoma (CEKAS) terus mengumpulkan pundi dukungan untuk mendapatkan raihan suara maksimal di Pilkada Tasikmalaya 9 Desember 2020.

Salah satunya dengan masif bertemu tokoh masyarakat, ulama, kiai, ajengan, hingga pengusaha tambang pasir galunggung dari PT Putra Mandiri, H Endang Abdul Malik alias Endang Juta.

Baca juga : Tukang Samak Dituding Copet, Beraksi Usai Ceramah UAS di Masjid Agung Kota Tasik

Penasehat pasangan CEKAS, Tatang Farhanul Hakim (TFH) mengatakan jelang tiga bulan menuju waktu pemilihan, baik tim dan pasangan calon Independen Cep Zamzam-Padil Karsoma gencar silaturahmi ke semua segmen masyarakat.

“Pada intinya, kita ingin memberikan informasi bahwa pasangan CEKAS merupakan pasangan yang betul-betul akan memperjuangkan masyarakat. Sebab CEKAS bisa daftar (ke KPU) karena dukungan langsung dari masyarakat dengan menyerahkan KTP,” ujarnya kepada Radar, Senin (14/9).

TFH menambahkan majunya pasangan CEKAS melalui jalur Independen, disebabkan mulai mengikisnya kepercayaan masyarakat kepada partai politik.

”Sehingga kami menawarkan pasangan yang muda dan enerjik. Serta menjadi refresentasi langsung masyarakat, saya yakin CEKAS bisa jadi pemenang,” tuturnya.

Sekjen Tim Pemenangan CEKAS, Jajang Nurohman menambahkan dari hasil silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat, CEKAS mendapatkan respons positif dan mendapatkan dukungan yang terus mengalir.

“Kami mendapatkan dukungan penuh dari pengusaha pasir galunggung H Endang Juta yang sangat respect dan berpikir sangat logis menjatuhkan pilihan dan dukungan kepada CEKAS di Pilkada Tasik,” kata dia.

Munculnya dukungan dari pengusaha besar Tasikmalaya ini, kata dia, menjadi sebuah energi baru bagi pergerakan tim dan pasangan calon.

”Sebagai utusan masyarakat, kita sangat bersyukur hadirnya CEKAS disambut baik dan siap memberikan dukungannya,” kata dia.

Baca juga : UAS Sapa Puluhan Ribu Warga Tasik “Kumaha Damang?”

Dia pun optimis, dengan terus bergerak menyambangi masyarakat. CEKAS akan mampu menambah modal dukungan yang sebelumnya sebanyak 100.744 Kartu Tanda Penduduk (KTP).

” Kita yakin di akhir nanti, tepatnya usai pemilihan CEKAS akan mampu meraup suara dukungan sebanyak 3.00 ribu lebih dukungan masyarakat,” tandasnya. (dik)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.