Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3%

19.7%

7.3%

70%

Pilbup Tasik, CEKAS Kerahkan 25 Bus, Bawa Pendukung Ziarah ke Pamijahan

5920
0
CEKAS. ZIARAH. Bakal Calon Bupati Tasikmalaya dari Independen Cep Zamzam mengajak pendukungnya ziarah ke makam Syekh Abdul Muhyi Pamijahan, Rabu (19/8). DOK TIM

BANTARKALONG – Pasangan calon dari jalur Independen Cep Zamzam Dzulfikar Nur- Padil Karsoma (CEKAS) mengerahkan 25 bus, untuk mengajak tim pemenangannya berziarah ke Makam Syekh Abdul Muhyi di Pamijahan Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (19/8).

Kegiatan ziarah tersebut, merupakan agenda rutin Pondok Pesantren Nurul Wafa Gunung Hideung yang dimanfaatkan CEKAS untuk bersosialisasi dan silaturahmi ke para tokoh masyarakat dan ajengan di wilayah tersebut.

Baca juga : Warga Korban Banjir Rutin Sukaresik Tasik Minta Ganti Rugi, Wagub Cari Solusi..

Bakal Calon Bupati Independen, Cep Zamzam mengaku agenda ziarah ke makam Syekh Abdul Muhyi Pamijahan ini merupakan agenda rutin keluarga besar Ponpes Nurul Wafa Gunung Hideung.

“Kebetulan bersamaan dengan rangkaian sosialisasi CEKAS kepada masyarakat dan tokoh ulama dan kiai di Pamijahan jelang pendaftaran ke KPU. Mudah-mudahan semua yang kita harapkan dan cita-citakan termasuk di pilkada nanti,” ungkap Zamzam kepada Radar, Kamis (20/8).

Ketua Tim Pemenangan CEKAS, Jajang Nurohman menambahkan rangkaian kegiatan ziarah ke makam syekh Abdul Muhyi Pamijahan ini bersamaan dengan kegiatan sosialisasi pasangan CEKAS dan tim sukses.

“Kita tim pemenangan ikut mendampingi Cep Zamzam dan Padil Karsoma (CEKAS) silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat dan tokoh agama setempat, agar CEKAS lebih dikenal,” kata dia.

Baca juga : Insentif Petugas Kamar Mayat Tak Cair, Begini Kata Management RSUD Kota Tasik

Tim CEKAS, kata Jajang, meyakini dengan berdoa dan ikhtiar yang sudah dilaksanakan, termasuk silaturahmi dengan berbagai tokoh ulama, kiai, pesantren dan masyarakat. CEKAS bisa meraih kemenangan di Pilkada Tasik.

“Mudah-mudahan CEKAS bisa mewakili harapan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Menjadi pemimpin yang dekat dengan masyarakat, dengan tagline CEKAS Tasik Baru Berbasis Pesantren,” ungkap dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.