Pilbup Tasik, CEKAS Terus Sosialisasi ke Masyarakat Jatiwaras

115
0
DAPAT DUKUNGAN. Tim CEKAS bersama bakal calon wakil bupati independen Padil Karsoma mendapatkan dukungan dari para tokoh ulama dan ajengan di Kecamatan Jatiwaras, Selasa (22/9). ISTIMEWA

CEKAS Dapat Dukungan Ajengan di Kecamatan Jatiwaras
JATIWARAS – Jelang penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya di Pilkada 2020, kandidat dari jalur independen Cep Zamzam Dzulfikar Nur dan Padil Karsoma (CEKAS) terus bersosialisasi ke masyarakat untuk mencari dukungan, Selasa (22/9).

Pasangan dari jalur perseorangan ini mendapatkan dukungan dari tokoh ulama dan ajengan saat berkunjung ke tokoh agama Majelis Ulama Indonesia (MUI) desa dan Kecamatan Jatiwaras. Cep Zamzam bersama Padil Karsoma mendapatkan respons baik di mata para ajengan setempat.

Baca juga ; Warga Cipedes Mau Edarkan 103 gr Sabu Buat Anak Muda Kota Tasik, Keburu Ketangkap BNN

Sekjen Tim Pemenangan CEKAS Jajang Nurohman mengatakan, saat tim bersama Cep Zamzam dan Padil Karsoma berkunjung ke tokoh agama di Kecamatan Jatiwaras, bakal calon independen mendapatkan respons baik dari para ajengan setempat.

“Kami bersyukur CEKAS yang maju di Pilkada Tasik lewat jalur independen bisa mendapatkan respons baik dari para tokoh agama termasuk masyarakat. Mudah-mudahan menjadi bekal dukungan bagi kita,” ujar Jajang kepada Radar, Selasa (22/9).

Penasehat Tim Pemenangan CEKAS, Dr Tatang Farhanul Hakim menyebutkan bahwa dukungan dari seluruh lapisan tokoh agama, pesantren dan masyarakat menjadi kekuatan bagi independen untuk menghadapi Pilkada Tasik.

Loading...

Baca juga : Sepatu Ortuseight Diskon 15% di Omera Sport Lewo Babakan Kota Tasik

“Dukungan ini menjadi semangat bagi kita untuk terus meraih simpati dan hati masyarakat, sehingga CEKAS bisa meraih yang terbaik di pilkada nanti. Dengan tagline Tasik Baru Berbasis Pesantren dan CEKAS sebagai utusan masyarakat optimis bisa mendapatkan hati para pemilih,” tambah dia. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.