Pilbup Tasik, Eksponen Pendukung AKA Dukung Azies

269
0
Istimewa DUKUNGAN. Eksponen Pendukung AKA menyatakan dukungan ke H Azies Rismaya Mahpud usai silaturahmi di Sekretariat Pemenangan Azies-Haris Jalan Sutisna Senjaya, Jumat (18/9).

TASIK – Eksponen pendukung Ahmad Tazzaka Bonanza (AKA) menyatakan diri mendukung bakal pasangan calon H Azies Rismaya Mahpud (ARM)-H Haris Sanjaya di Pilkada Tasikmalaya 9 Desember.

Hal ini, setelah eks pendukung AKA ini melihat dan mendengar langsung visi dan misi yang dipaparkan Azies Rismaya dalam ikhtiar membangun Kabupaten Tasikmalaya.

Koordinator Eksponen Pendukung AKA, Iman Hilman menjelaskan pihaknya yang sudah membangun jaringan di setiap wilayah tersebut, akan bulat dan all out memenangkan Azies-Haris di Pilkada 2020 mendatang.

“Kita menilai Azies satu-satunya kandidat yang ingin menjabat bukan karena mencari keuntungan,” ujar Iman usai bersilaturahmi dengan Azies Rismaya Mahpud di Sekretariat Pemenangan Azies-Haris Jalan Sutisna Senjaya, Jumat (18/9).

“Kita ketahui, latar belakang keluarga dan usaha pribadi beliau bukan hanya cerita. Kontribusi nyata selama ini Mayasari sudah diketahui, otomatis ketika menjabat tidak berorientasi mencari uang, apalagi korupsi dan memanfaatkan jabatan demi keuntungan,” tambahnya.

Menurutnya, Azies adalah sosok agnia yang hendak mewakafkan diri demi kepentingan lebih luas. Sebab, secara finansial perekonomian pribadi dan keluarga lebih dari mencukupi, sehingga ingin meraih jalan pahala serta kebaikan melalui pengabdian secara langsung terhadap masyarakat.

“Kami melihat visi-misi Kang AKA, diantaranya ada di H Azies. Maka, kita yakin beliau mampu menjembatani aspirasi kami dalam menyuarakan keadilan dan pemerataan pembangunan di segala sektor, yang saat ini belum terperhatikan,” katanya membeberkan.

Pada kesempatan silaturahmi itu, Azies respons dengan keluhan yang disampaikan rekan-rekannya.

Bahwa, kondisi saat ini seperti kesejahteraan guru honorer atau sukwan masih belum terperhatikan pemerintah. Kemudian, banyaknya tenaga kerja mendadak menganggur di-PHK karena pandemi. Ditambah pelaku usaha kecil sukar berkembang di masa ekonomi serba sulit.

“Alhamdulillah, beliau respons sekali dan memang Keluarga Mayasari bisnisnya juga ada di bidang pendidikan, tidak hanya transportasi atau properti. Maka kita siap all out, dengan keseriusan beliau menjembatani aspirasi masyarakat,” tekadnya.

Dia meyakini Azies bakal amanah ketika dipercaya menjabat bupati selama lima tahun ke depan. Melihat selama ini, dana sosialisasi, program dan kampanyenya didanai keluarga besarnya. Bukan dari uang tidak jelas atau bahkan uang masyarakat.

“Beliau ini berbeda, satu-satunya yang bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau aktif di sistem pemerintahan. Sementara yang lain kan kita tidak tahu dana kampanye dari mana, kalau Pak Azies tidak bersentuhan pemerintahan, jelas bersosialisasi dengan dana pribadi, hasil usaha sendiri,” ujar Iman. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.