Pilbup Tasik, Iwan Ingin Menang Dengan Cara Santun

118
0
KOMPAK. Calon Bupati Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE MSi kompak foto bersama warga usai silaturahmi di Kecamatan Taraju, belum lama ini. ISTIMEWA
Loading...

TASIK – Masa kampanye menjadi ajang para kandidat meraih simpatik masyarakat pada pesta demokrasi lima tahunan ini. Tak jarang berbagai cara pun dilakukan untuk bisa meraih dukungan dan memenangkan pilkada.

Namun, Calon Bupati Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE Msi yang diusung PKB, Golkar, PAN dan PKS mengarahkan kepada setiap relawan dan pendukungnya untuk selalu santun dalam berpolitik.

Sehingga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat soal politik yang sehat.

“Saya mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kondusivitas. Jangan sampai melakukan hal hal yang di luar aturan. Seluruh relawan Iwan-Iip harus bisa menjaga silaturahmi jangan terjadi gesekan terhadap sesama dan jaga harmonis hindari konflik, aman dan tertib tidak melakukan politik uang,” ujar kandidat dengan nomor urut 4 ini.

Terpisah, Juru Bicara Tim Pemenangan WANI, Nana Sumarna SE mengatakan dalam menjaga kesolidan tim pemenangan sangat penting dilakukan. Sehingga mereka bisa menjaga ritme sampai pada pemungutan suara dan WANI bisa meraih kemenangan pada pilkada ini.

“Kami sudah menguatkan relawan dan tim pemenangan sampai ke struktur partai koalisi, anggota fraksi partai koalisi termasuk relawan untuk memenangkan Iwan-Iip,” ujarnya kepada Radar, Kamis (29/10).

Baca juga : Hindari Longsor Susulan, BPBD Kota Tasik Evakuasi Batu Besar di Bukit Bekas Galian C

Loading...

Adapun soal arahan Iwan Saputra, kata dia, relawan sudah diingatkan agar tetap strugle dalam memenangkan juga menyosialisasikan WANI kepada masyarakat pada tahapan kamapnye ini.

Kemudian, cara yang dilakukan pun tetap mengedepankan santun, sopan dan politik sehat. Sehingga semuanya bisa memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat.

“Pastinya arahan untuk meraih kemenangan ini dengan tetap menjaga kesolidan, kedisiplinan, keharmonisan dalam memenangkan WANI. Termasuk kita ingatkan agar tim pemenangan dan relawan menghindari pelanggaran dalam pilkada baik politik uang maupun kampanye hitam,” ujarnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.