Pilbup Tasik, Jaringan Kiai Muda Siap Menangkan WANI

1281
0
ISTIMEWA. BERI DUKUNGAN. Jaringan Kiai Muda Kabupaten Tasik dan Jabar mendukung Iwan-Iip di Pilkada Tasik, Minggu (27/9).
ISTIMEWA. BERI DUKUNGAN. Jaringan Kiai Muda Kabupaten Tasik dan Jabar mendukung Iwan-Iip di Pilkada Tasik, Minggu (27/9).

TASIK – Jaringan Kiai Muda (JKM) Jawa Barat (Jabar) memberikan dukungan kepada pasangan calon Iwan Saputra dan Iip Miptahul Paoz (WANI) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

Dukungan tersebut muncul dalam kegiatan silaturahmi pengurus JKM Jabar beberapa waktu lalu, Minggu (27/9) 2020 di Hotel Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Ketua Jaringan Kiai Muda (JKM) Jawa Barat (Jabar) Ajengan Fikri Firman mengatakan, dalam kegiatan silaturahmi pengurus JKM Jabar di Hotel Mangkubumi Kota Tasikmalaya ini juga dilaksanakan pembahasan pergantian pengurus.

Termasuk, konsolidasi pengurus untuk menguatkan komitmen kiai dan santri untuk mendukung pasangan calon Iwan-Iip di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Selain agenda rutin silaturahmi dan pembahasan pergantian kepengurusan, kita JKM Jabar harapkan kiai dan santri tetap konsisten mendukung Iwan-Iip untuk sebagai calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya, kita mendoakan,” ungkap dia.

Adapun soal sikap politik mendukung Iwan-Iip, tambah dia, tentu melalui renungan panjang. Tasikmalaya sebagai kota santri, tentu pilihan alternatif bagi warga Kabupaten Tasikmalaya adalah mendukung Iwan-Iip.

Loading...

“Kombinasi sempurna antara birokrat terbaik dan kiai kita yang nyentrik. Mendukungnya tentu untuk perjuangan ahlussunnah waljamaah juga bagi kita semua,” tambah dia.

Ketua Pelaksana dan Korkab JKM Kabupaten Tasikmalaya Doni Nugraha berterimakasih atas kerja sama sahabat-sahabat JKM Jabar, terutama pengurus yang telah berjuang bersama untuk program-program JKM Jabar.

“Harapan dan dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Iwan-Iip tentu merupakan jihad politik kita di Kabupaten Tasikmalaya. Panjang umur perjuangan,” ungkap dia. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.