Pilbup Tasik, Ketua DPC PPP Minta Restu Para Ulama

210
0
ISTIMEWA. SILATURAHMI. Cecep Nurul Yakin didampingi Ketua DMI Kabupaten Tasikmalaya KH Dede Saeful Anwar saat bersilaturahmi ke tokoh ulama dan pesantren di Tasikmalaya.
Loading...

TASIK – Usai resmi mengantongi SK rekomendasi DPP PPP berpasangan dengan H Ade Sugianto di Pilkada Tasikmalaya 9 Desember 2020.

Bakal Calon Wakil Bupati Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin (CNY) langsung meminta doa restu dari para ulama, kiai serta pimpinan pondok pesantren di Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (7/7).

Baca juga : DPRD Kabupaten Tasik Ikut Sampaikan Aspirasi ke DPR RI, Ini Usulannya..

Selain meminta doa restu, kegiatan tersebut sekaligus untuk me­nyam­paikan hasil ke­putusan DPP PPP yang mere­komen­dasikan dirinya maju berpasangan dengan H Ade Sugianto.

“Maksud silaturahmi ini untuk meminta doa restu, juga menyosialisasikan amanat DPP PPP yang merekomendasikan H Ade Sugianto-H Cecep Nurul Yakin (Hade-Yakin) sebagai pasangan calon bupati/wakil bupati Tasikmalaya di Pilkada serentak 2020,” ujar Cecep kepada Radar, kemarin.

Cecep yang juga sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya mengaku silaturahmi sudah menjadi kebiasaannya, bahkan sebelum Pilkada akan dimulai.

“Iya disampaikan, kita komunikasikan (SK PPP pemasangan Hade-Yakin, Red) kepada para tokoh masyarakat, ulama dan kiai, termasuk kita juga meminta doa,” ungkap Cecep.

Loading...

Cecep mengaku meminta doa ulama dan kiai agar diberikan yang terbaik, maslahat dan berkah bagi Kabupaten Tasikmalaya.

“Niatan kita kan harus benar, harus Hade dan Yakin. Kita ikhtiar dan silaturahmi,” paparnya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya, Ikbal Nasihin menambahkan silaturahmi CNY merupakan road show ke pesantren, tokoh masyarakat dan ulama.

Baca juga : Youtuber dan Startup Dapat Beasiswa di UBSI Tasikmalaya

“Silaturahmi ini untuk menyosialisasikan SK dan mohon doa restu dari para alim ulama Tasikmalaya. Terutama dari pimpinan pondok pesantren,” ungkap dia.

Sebab, kata Ikbal, PPP adalah partai warisan para ulama. Maka dari itu doa dan restu harus didapatkan dari mereka. “Jadi kita harus mendapatkan doa dan restu dari para ulama dan kiai,” tandasnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.