Pilbup Tasik, Kunjungi Basis Potensial Agar Coblos CEKAS Tanggal 9Desember

95
0
SILATURAHMI. Bakal Calon Bupati Independen Cep Zamzam bersama tim pemenangan silaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Karangnunggal, Senin (28/9). ISTIMEWA

KARANGNUNGGAL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya Cep Zamzam Dzulfikar Nur-Padil Karsoma (CEKAS) bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Karangnunggal, Senin (28/9).

Dalam kampanye tersebut, Cep Zamzam-Padil bersama tim silaturahmi menyampaikan pencalonannya dari jalur independen di Pilkada Tasik kepada masyarakat.

Baca juga : Agung Motor Kota Tasik Banjir Promo

Selain ke wilayah Karangnunggal, CEKAS pun berkunjung ke Kecamatan Bantarkalong dan bertemu dengan pengusaha pasir Galunggung Endang Juta di Kecamatan Sukaratu.

Ketua Tim Pemenangan CEKAS, Dr Tatang Farhanul Hakim MPd mengatakan, memulai tahapan kampanye calon pasangan independen Cep Zamzam dan Padil Karsoma terus menyosialisasikan diri baik ke tokoh agama, pesantren maupun masyarakat.

“Walaupun kampanye di tengah Covid-19 ini dibatasi, kita maksimalkan pertemuan atau kunjungan langsung ke masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Menurut dia, yang lebih efektif saat ini dalam kampanye adalah menemui langsung masyarakat, karena kegiatan rapat umum terbuka atau menggelar acara dengan mengumpulkan orang banyak dilarang sesuai aturan KPU.

“Kita sampaikan baik kepada tokoh masyarakat, agama maupun pesantren soal visi misi serta komitmen pasangan independen sebagai calon yang mewakili masyarakat dengan Tasik Baru Berbasis Pesantren,” ujar dia.

Tatang menambahkan, upaya tim pemenangan termasuk calon untuk meraih simpati dan suara masyarakat terus dilakukan. Agar suara atau target menang di Pilkada Tasik bagi independen terbuka lebar.

“Mudah-mudahan ikhtiar kita dalam mengkampanyekan independen atau CEKAS ini berbuah hasil yang manis dan masyarakat memberikan dukungan serta suaranya,” tambah dia.

Baca juga : Screenshot Video Hot Janda Muda Warga Manonjaya Tasik Disebar Mantan Pacar, Korban Lapor Polisi

Sekjen Tim Pemenangan CEKAS, Jajang Nurohman menambahkan, agenda kegiatan kampanye CEKAS dalam masa tahapan kampanye ini cukup padat.

“Kita sentuh basis-basis potensial suara yang memang belum tersentuh sebelumnya. Agar memberikan pilihannya kepada Cep Zamzam-Padil Karsoma nanti pas hari pencoblosan 9 Desember,” ungkap dia. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.