Pilbup Tasik, Latar Belakang Azies Sebagai Pengusaha Jadi Nilai Tambah

2921
4
Ist. SILATURAHMI. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud bersilaturahmi dengan owner Pasar Singaparna H Asep Ridwan di kediamannya di Kampung Panyingkiran, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (30/10).
Ist. SILATURAHMI. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud bersilaturahmi dengan owner Pasar Singaparna H Asep Ridwan di kediamannya di Kampung Panyingkiran, Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (30/10).

TASIK – Angin dukungan terus mengalir bagi pasangan calon H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya di Pilkada Tasikmalaya 9 Desember 2020. Melihat figur Azies yang berlatar belakang pengusaha, dinilai akan inovatif apabila diberi amanah untuk memimpin daerah.

Hal itu terungkap saat silaturahmi ke kediaman Pemilik Pasar Singaparna, H Asep Ridwan di Kampung Panyingkiran Desa Singaparna Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (30/10). Keduanya nampak akrab berdiskusi, lantaran memiliki kesamaan persepsi dalam menentukan arah kebijakan pembangunan, berdasarkan potensi dan situasi kondisi hari ini di tatar Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulillah, dari diskusi tersebut keduanya memiliki kesamaan persepsi dalam rencana memajukan daerah. Pak Azies, dinilai lebih sreg oleh Pak H Asep Ridwan dibanding kandidat lain,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan Azies-Haris, Nandang Nazid kepada Radar, Jumat (30/10).

Dia menceritakan visi misi Azies sejalan dengan pemikiran Asep Ridwan. Di mana banyaknya potensi yang harus disentuh untuk dikembangkan, supaya masyarakat lebih berdaya atas potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada. Termasuk potensi UMKM, produktivitas usaha daerah di berbagai bidang.

“Keluarga Mayasari pun, bagi Pak H Asep Ridwan sudah dikenal kebaikannya sejak era mendiang H Mahpud. Kebetulan emosional sudah terjalin sejak lama dengan almarhum,” ceritanya.

Nazid mengatakan Asep percaya apabila tampu kepemimpinan Kabupaten Tasikmalaya ke depan mampu membawa perubahan besar bagi daerah. Maka dari itu, pihaknya siap menyukseskan pemenangan pasangan nomor urut satu di Pilkada 2020.

“Alhamdulillah dari pertemuan itu, Pak Asep pun siap turut serta mendorong dan menyukseskan Pak Azies dan Pak Haris. Sudah banyak kandidat yang merapat, tetapi baru Azies yang dipandang potensial mengemban amanah membangun ke depan,” kata Nazid .(igi)

loading...

4 KOMENTAR

  1. Saya mengapresiasi majunya pak ajis sebagai cabup, apalagi beliau berlatar belakang pengusaha.. Tapi sayang latar belakang pengusaha itu di buktikan lewat bagi2 uang, bukan dengan visi misi untuk membangun masyarakat yg mandiri.
    Maka dari itu saya memilih no 3 CEKAS CEKAS CEKAS independen dari rakyat untuk rakyat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.