Pilbup Tasik, Pengalaman Ade-Cecep Jadi Daya Jual

104
0
H Apip Ipan Permadi Ketua Tim Pemenangan Ade-Cecep

SINGAPARNA – Ketua Tim Pemenangan Ade-Cecep, H Apip Ipan Permadi mengatakan strategi pemenangan Ade-Cecep dalam berkampanye di Pilkada Tasik tetap dengan cara yang sudah disepakati di awal.

“Baik itu penguatan pemenangan melalui jalur partai, kita terus mengkonsolidasikan kekuatan partai baik PDI-Perjuangan dan PPP, termasuk struktur partainya dari mulai tingkat kecamatan sampai ke ranting dan ke TPS,” ujar Apip.

Kemudian, lanjut dia, pihaknya terus menggenjot peran Kader Penggerak Pemenangan Ade-Cecep (KPPAC) di seluruh kecamatan dan desa dimaksimalkan untuk memenangkan Ade-Cecep.

Baca juga : 3 Daerah di Jabar Zona Merah, Kota Tasik di Zona Kuning Pandemi Covid

“Ada juga tim relawan baik di PDI-Perjuangan sampai ke ranting dan TPS ada regu penggerak pemilih (Gurakli). Adapun yang kita jual kepada pemilih adalah pengalaman Ade-Cecep, yang sedang bekerja dan tinggal melanjutkan, bukan ngalamun tetapi ngalaman,” kata dia.

Jadi, tambah dia, Ade-Cecep ini bukan lagu melamun akan tetapi pengalaman dan sedang bekerja. Dengan bukti-bukti pekerjaan dan programnya yang sudah ada.

“Kita sampaikan kepada masyarakat atau pemilih termasuk gagasan baru yang akan dikuatkan oleh Ade-Cecep untuk dijadikan alat perjuangan untuk mensejahterakan, memberikan rasa aman bagi masyarakat dan terus kita kibarkan kebaikan,” ungkap dia. (dik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.