Pilbup Tasik, Ponpes Suryalaya Dukung WANI

5295
1
ISTIMEWA SILATURAHMI. Bakal pasangan calon Iwan-Iip bersama partai koalisi bersilaturahmi dengan Keluarga Besar Ponpes Suryalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (18/9).

TASIK – Keluarga Besar Pondok Pesantren (Ponpes) Suryalaya, Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya menyatakan dukungannya kepada pasangan Iwan Saputra-Iip Miptahul Paoz (WANI) di Pilkada 2020.

Hal itu terungkap saat silaturahmi pasangan WANI bersama partai koalisi ke Ponpes Suryalaya, Jumat (18/9).

Baca juga : Mahasiswa Desak Bupati Tasik Segera Tetapkan Direksi PDAM

Ketua Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, H Bobon mengatakan silaturahmi yang dilakukan oleh pasangan Iwan-Iip ke Ponpes Suryalaya dihadiri langsung oleh Lembaga Dakwah TQN Suryalaya, Ibu Bela Ponpes Suryalaya, Generasi Muda Ponpes Suryalaya, Koperasi Ponpes Suryalaya, para kiai termasuk alumni dan Pimpinan Ponpes Suryalaya H Baban pun hadir.

“Dalam silaturahmi ini kami sampaikan Keluarga Besar Ponpes Suryalaya bulat dan kompak mendukung Iwan-Iip termasuk H Baban pun sudah menyatakan dukungannya. Artinya Keluarga Besar Suryalaya mendukung Iwan-Iip,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

“Baru kali ini kami Keluarga Besar Suryalaya kompak dan tegas mendukung salah satu pasangan calon di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, yaitu untuk pasangan Iwan-Iip,” katanya, menambahkan.

Loading...

Kata dia, Keluarga Besar Suryalaya akan mulai bergerak untuk memenangkan Iwan-Iip pada pesta demokrasi lima tahunan ini. Semuanya akan mempunyai peran masing-masing dalam upaya membawa kemenangan di pilkada serentak ini.

“Peran dari ponpes tentunya ketika ada ikhwan atau pesantren-pesantren yang hadir bersilaturahmi akan diarahkan pada pilkada ini untuk memenangkan pasangan Iwan-Iip,” ujarnya, menjelaskan.

“Saya sendiri akan keliling atau touring ke ikhwan-ikhwan yang ada di berbagai kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya untuk menyosialisasikan Iwan-Iip dan itu cara saya untuk memenangkan. Apalagi sekarang kondisi pandemi kampanye terbatas dan kita akan door to door ke para ikhwan,” katanya, menambahkan.

Lanjut dia, pihaknya optimis dan akan terus berusaha Iwan-Iip bisa menang pada Pilkada 2020. “Kami optimis di Tasik Utara dan daerah-daerah lainnya pasangan Iwan-Iip unggul, mudah-mudahan. Kami akan terus berjuang dan berupaya mencapai itu,” ujarnya.

“Bahkan tidak hanya di Tasik Utara saja, Suryalaya pun kuat di Selatan. H Beben wakil talkin Ponpes Suryalaya sekaligus sesepuh di Pamijahan juga sudah siap dalam memenangkan Iwan-Iip,” ujarnya menambahkan.

Menurutnya, pasangan Iwan-Iip ini merupakan paket ideal yang mewakili kalangan birokrat dan perwakilan pondok pesantren. Sehingga sangat tepat untuk bisa memimpin Kabupaten Tasikmalaya lima tahun ke depan.

Baca juga : Lanjutan Tes CPNS di Kota Tasik Mulai Bulan Oktober

Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, Dr H Iwan Saputra berterima kasih kepada Keluarga Besar Pondok Pesantren Suryalaya yang memberikan doa dan dukungannya kepada WANI untuk Pilkada 2020.

“Alhamdulillah (atas dukungannya, Red), pasangan WANI mohon doa dan dukungan seluruh ikhwan dan akhwat Pondok Pesantren Suryalaya agar kami lancar dalam menghadapi tahapan pilkada dan menjadi juara,” harapnya. (yfi)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

  1. WANI…bangkit maju bersama…jangan lupa kaya dan miskin terdampak corona,ulah dengdek topi…ulah bikin cemburu sosial…mung sakitu.nuhun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.