Pilbup Tasik, Popularitas & Elektabilitas WANI Terus Meningkat

519
0
DOK TIM PEMENANGAN WANI AKRAB. Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra akrab bersama Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Tasikmalaya Dedi Mulyadi (tengah) usai silaturahmi dengan masyarakat Tasik Selatan, Minggu (11/10).

SINGAPARNA – Tim Pasangan Calon Iwan Saputra-Iip Miptahul Paoz (WANI) optimis dengan sosialisasi dan silaturahmi yang dilakukan kandidat pada masa kampanye ini langsung mengangkat pada popularitas dan elektabilitas.

Ketua Tim Pemenangan WANI, H Ami Fahmi ST mengungkapkan rasa optimisme kaitan dengan popularitas atau daya kenal masyarakat terhadap pasangan WANI sudah terus meningkat kurvanya.

Baca juga : Posittif Covid-19 di Kota Tasik Tambah 5 Orang, Total Jadi 291

Menurut dia, baik sosialisasi maupun silaturahmi yang tengah dilakukan calon dan tim pemenangan termasuk relawan dan semua partai koalisi PKB, PKS, PAN dan Golkar terus mengalami perkembangan signifikan bagi suara dan dukungan terhadap Iwan-Iip.

Dia mengungkapkan, di internal tim pemenangan WANI kemungkinan besar akan melaksanakan survei kembali untuk mengukur hasil kegiatan sosialisasi dan silaturahmi terhadap suara dan dukungan Iwan-Iip, antara Oktober atau November ini.

“Yang pasti kita tidak bisa pastikan waktunya, jelas di internal tim pemenangan harus mengukur hasil sejauh mana sosialisasi yang telah dilakukan. Agar bisa dievaluasi di mana kekurangan dan bagusnya ditingkatkan, semua tim pasti berasumsi bahwa pasangannya menang, termasuk tim WANI, kami meyakini Iwan-Iip sejajar dengan calon lain termasuk bisa menang di Pilkada Tasik, harus optimis,” tegasnya.

Loading...

Optimisme harus terus dipicu, ungkap Ami, karena akan menumbuhkan semangat tinggi baik bagi calon dan tim pemenangan. Yang jelas semua calon yang ditetapkan oleh KPU, satu sama lain memiliki grade masing-masing.

“Artinya semua sejajar, mudah-mudahan takdir memenangkan pasangan WANI di Pilkada Tasik nanti,” tambah dia.

Juru Bicara Tim Pemenangan WANI, Nana Sumarna SE menambahkan, kegiatan sosialisasi dan silaturahmi Iwan Saputra dan Iip Miptahul Paoz terus gencar dilakukan untuk meraih simpati dan dukungan masyarakat.

“Pak Iwan terus melakukan kunjungan dan bersilaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat dan tokoh di seluruh wilayah Kabupaten Tasikmalaya, termasuk Pak Iip, berkunjung dan bertemu langsung masyarakat, sehingga terus terbangun kebersamaan dan keakraban,” ungkap dia.

Baca juga : 215 Warga Mangkubumi Kota Tasik Keracunan, Pemkot Tetapkan KLB

Sehingga, kata dia, pada masa kampanye ini semua relawan, tim pemenangan bersama kandidatnya sudah turun ke masyarakat untuk sosialisasi WANI. Dampaknya, sejauh ini tingkat popularitas yang akan diikuti dengan elektabilitas terus mengalami peningkatan.

“Mudah-mudahan dan kami selalu optimis WANI bisa tampil sebagai pemenang di Pilkada 2020,” harapnya. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.