Pilbup Tasik, Relawan Nanang Nurjamil Ambil Formulir Daftar Bacabup-Bacawabup dari Demokrat

336
0

KABUPATEN TASIK – Tim relawan Nanang Nurjamil, yang tergabung dalam tim relawan Baranang Siang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Bacabup-Bacawabup) dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (26/1) siang.

Nanang membenarkan hal ini. “Alhamdulillah. Benar tadi saya kedatangan rekan-rekan yang katanya tergabung dalam tim relawan Baranang Siang ke rumah untuk minta izin mengambil formulir dari Demokrat,” ujar Nanang kepada wartawan.

Hal ini, terang dia, sebagai bentuk apresiasi atas semangat dan keinginan rekan-rekannya bahwa dirinya harus maju di Pilkada 2020 Kabupaten Tasik.

“Tentu saya mempersilahkannya. Terima kasih kepada rekan-rekan semuanya.Ini luar biasa tanpa saya minta, tanpa ada embel-embel, bahkan apapun. Ketika saya tadi ingin memberi
uang transport untuk perjalanan ke
kantor DPC Demokrat, mereka
semua menolak. Masya Allah saya
sangat terharu terhadap sikap
keikhlasan dan semangat rekan-rekan
semua. Hatur nuhun,” paparnya.

Disinggun kapan akan mengembalikan formulirnya, tambah Jamil, pihaknya
menunggu dulu kelengkapan
berkasnya.

“Karena saya sendiri belum tahu apa yang diminta dan harus disiapkan berkasnya. In Syaa Allah nanti saya sampaikan waktunya sekalian dengan formulir dari partai lain,” tambahnya.

Karena, jelas dia, rekan-rekannya ini katanya besok akan mengambil formulir serupa juga ke kantor DPC Partai Gerindra dan DPD Partai Golkar.

“Apakah untuk menjadi Bacabup ataupun Bacawabup teu langkung kumaha konstelasina,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.