Pilbup Tasik, Sejumlah Tokoh Kampung Naga Siap Menangkan Azies-Haris

181
0
Ist. DUKUNGAN. Sejumlah tokoh Kampung Naga menyatakan sikap politik mendukung Azies-Haris di Pilkada 2020. Dukungan itu terungkap saat bersilaturahmi ke kediaman Azies di Jalan BKR Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Minggu (1/11).
Ist. DUKUNGAN. Sejumlah tokoh Kampung Naga menyatakan sikap politik mendukung Azies-Haris di Pilkada 2020. Dukungan itu terungkap saat bersilaturahmi ke kediaman Azies di Jalan BKR Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Minggu (1/11).

TASIK – Menjelang masa pencoblosan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2020, dukungan bagi pasangan Azies Rismaya Mahpud-Haris Sanjaya terus berdatangan. Mereka meyakini figur tersebut bisa menjawab problematika yang dihadapi masyarakat dalam hal peranan pemerintah.

Sejumlah Tokoh Kampung Naga Minggu Pagi (1/11) bersilaturahmi ke kediaman H Azies Rismaya Mahpud, di Jalan BKR Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Mereka meyakini figur Azies mampu dan layak mengemban tampu kepemimpinan, dalam menjawab kebutuhan dan keluhan masyarakat.

“Alhamdulillah, mereka siap menyukseskan kemenangan Pak Azies dan Pak Haris. Figuritas keduanya, dinilai layak dan mampu mengemban amanah lima tahun ke depan,” kata Sekretaris Pemenangan H Azies Rismaya Mahpud, Nandang Nazid kepada Radar, kemarin.

Menurutnya, Azies yang sudah grassroot sejak jauh hari, sebelum genderang Pilkada dimulai. Tentu memahami betul, potensi, kendala, serta peluang apa saja yang bisa dikatrol di setiap wilayah.

Berbekal kemapanan keilmuan ekonomi dan pengalaman bisnis di level nasional, diyakini dapat mendorong kemajuan daerah yang ragam akan potensi. “Maka dari itu para tokoh sepakat, di Pilkada mendatang memenangkan nomor urut satu,” tuturnya.

Tidak hanya itu, di hari yang sama Azies pun disambangi sejumlah pengurus DPC PBB Kabupaten Tasikmalaya. Mereka menyampaikan dukungan serupa terhadap Azies-Haris. Menambah jajaran partai pendukung pasangan tersebut, yang saat ini sudah terhimpun yakni Partai Gerindra, Demokrat, Berkarya dan Gelora.

“PBB Kabupaten Tasikmalaya pun, bulat mendukung Pak Azies dan Pak Haris. Kesamaan visi misi dalam memajukan daerah, kemudian adanya arahan instruksi dari ketua umumnya, maka mereka menyatakan siap untuk memenangkan nomor urut satu,” ceritanya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.