Pilbup Tasik, Survei Ade-Cecep Terus di Atas

217
0
H Demi Hamzah Rahadian SH MH Ketua Komisi I DPRD
Loading...

SINGAPARNA – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya H Demi Hamzah Rahadian SH MH mengatakan, rasa optimisme pasangan Ade-Cecep jelang pemungutan dan penghitungan suara sangat besar dalam meraih kemenangan.

“Kita sampai saat ini terus berikhtiar, tidak pernah mengurangi upaya dan usahanya sekemampuan. Optimis itu harus, tetapi tidak boleh jemawa. Kemudian tidak boleh percaya diri yang berlebihan. Optimis ya yakin, meyakini bahwa ikhtiar yang baik dan berusaha keras, hasilnya akan Hade atau bagus, yakin kita Hade-Yakin,” ujarnya kepada Radar, Senin (24/11).

Bahkan, kata dia, dari hasil survei internal pasangan Ade-Cecep sampai saat ini masih unggul atau raihan suaranya di atas pasangan calon lain.

“Pokoknya di atas pasangan calon yang lain. Terus di atas tidak pernah di bawah. Positif terus hasilnya, di atas 30-40 persen,” kata dia.

Baca juga : 3 Pesawat Operasi Perang Terbang Rendah di Wilayah Tasik, Ini Kata Danlanud..

Loading...

Demi menyebut bahwa Pilkada 2020 ini adalah urusan rakyat dan umat banyak, dan pilkada adalah salah satu mekanisme demorkasi yang baik untuk masyarakat di daerah.

“Jadi niat dan tujuannya baik, masa harus tidak baik hasilnya. Jadi semuanya kita akan lakukan secara baik. Karena ingin hasilnya baik dan bermanfaat baik bagi masyarakat. Pada prinsipnya kami terus berikhtiar maksimal, luruskan langkah dan bertawakal kepada Allah Swt, karena hasilnya adalah takdir dari Allah,” ujar dia. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.