Pilbup Tasik, Tim Haris Sanjaya Mulai Gerilya

303
1
BERBINCANG. Bacawabup Tasikmalaya H Haris Sanjaya dan Tokoh DPP Partai Gerindra Mulyadi berbincang saat deklarasi bakal pasangan calon Azies-Haris beberaoa waktu lalu.Firgiawan/ Radar Tasikmalaya

TASIK – Tim internal bakal calon wakil bupati (bacawabup) Tasikmalaya Haris Sanjaya, telah selesai merancang langkah-langkah pemenangan bakal pasangan calon H Azies Rismaya Mahpud-H Haris Sanjaya di Pilkada Tasikmalaya 9 Desember 2020.

Juru Bicara Tim Bacawabup Haris Sanjaya, Asep Hernandi mengatakan Haris Sanjaya dan tim sudah selesai menyusun rencana kegiatan dan sosialisasi yang akan serentak bergerak mulai hari ini (11/9).

Baca juga : CNY Mundur dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasik, Jajang PAW

“Semua jejaring kita di struktural dan kultural PKB, KBNU dan pesantren serta relawan plus komunitas akan serempak digarap. Ada yang langsung oleh calon (Haris Sanjaya. Red) ada yang digarap oleh tim 9,’ ungkap Asep kepada Radar, kemarin.

Ditambahkan Asep, pihaknya meyakini bahwa perencanaan yang baik dan benar adalah setengah kemenangan. Sedangkan setengahnya lagi adalah ketika rencana itu dijalankan dengan efektif dan efisien.

“Sebab kemenangan Azies-Haris adalah kemenangana umat. Kemenangan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Sehingga memperjuangkannya dengan sekuat tenaga adalah bentuk jihad bagi semua tim dan relawan pemenangan,” tuturnya.

“Kita optimis Azies-Haris akan memenangkan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2020 nanti” tambahnya

Sebelumnya, Bakal Calon Wakil Bupati Tasikmalaya, Haris Sanjaya mengatakan dirinya terpilih mendampingi H Azies Rismaya Mahpud merupakan penghargaan dari keluarga besar Mayasari.

Yang telah memilih dan menunjuk berdasar pandangan komprehensif, sehingga ia mendampingi ARM.

Baca juga : Pilbup Tasik, Tim Azies-Haris Finalisasi Langkah Pemenangan

“Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Mayasari yang diwakili H Amir Mahpud, Partai Gerindra dan Demokrat sebagai kebanggaan dan kekuatan yang akan menopang kemenangan di Pilkada 2020,” paparnya.

“Kami keluarga besar NU akan terus bergerilya memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Saya sudah ikrarkan diri bersedia membantu melaksanakan tugas-tugas bupati 5 tahun mendatang dalam mewujudkan visi misi yang tertuang di RPJP. Serta senantiasa membantu bupati dalam menjalankan amanah masyarakat nantinya,” ucap Haris. (rls/igi)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.