Pilbup Tasik, Uu Siap Turun Menangkan Hade-Yakin

574
0
SILATURAHMI. Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin bersilaturahmi dan diskusi dengan masyarakat di Kecamatan Cineam, Kamis (8/10). ISTIMEWA

SINGAPARNA – Pengurus DPW PPP Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum akan cuti dari jabatannya untuk ikut mengkampanyekan pasangan Ade Sugianto-Cecep Nurul Yakin (Hade-Yakin) di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Saya siap cuti untuk kampanye Pak Ade-Cecep, seandainya nanti sudah menerima jadwal kampanye dari KPU untuk memberikan contoh kepada seluruh kader PPP, bahwa siapa pun calonnya dari partai kita harus menyukseskannya,” kata Uu saat menghubungi Radar, Kamis (8/10).

Baca juga : Pilbup Tasik, Warga Sirnagalih Cigalontang Tasik Dukung Azies-Haris

Uu mengingatkan para kader PPP, jangan karena keputusan secara pribadi, ketika pilihannya tidak sesuai dengan hati nurani baik itu terhadap partai koalisi ataupun dalam menentukan calon yang dipilih partai, menjadi tidak loyal atau mendukung.

“Kader harus dewasa, artinya harus berpikir panjang untuk kepentingan partai. Jangan mementingkan kepentingan sendiri. Kepada kader dan simpatisan PPP dan masyarakat mohon bantu dan doa suksesnya Ade-Cecep yang diusung PPP-PDI-Perjuangan,” ajaknya.

Alasannya, ungkap Uu, karena Ade-Cecep ini akan meneruskan program yang sudah ditanam dari awal, baik program ketika dirinya menjabat bupati juga program bupati terdahulu Tatang Farhanul Hakim (TFH).

Loading...

“Meneruskan program yang bernuansa keagamaan dan duniawi. Kami sebagai pengurus PPP, jika ada kader yang melenceng tidak mendukung Ade-Cecep, kita akan tegur,” tambah dia.

Wakil Ketua Organisasi Kaderisasi dan Kepemudaan (OKK) DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Ikbal Nasihin mengakui keputusan Uu yang siap cuti patut diapresiasi.

“Sebagai kader beliau (Uu, Red) menunjukkan loyalitasnya kepada PPP. Pak Uu pun mempunyai keinginan membantu pemenangan kadernya dari PPP yang maju, ini patut diapresiasi oleh DPC PPP,” ungkap dia.

Baca juga : Korban Keracunan Massal di Mangkubumi Kota Tasik Nambah Jadi 126 Orang

Kata dia, pasangan calon pun Ade-Cecep terus menyosialisasikan diri, baik dengan cara silaturahmi atau bertemu masyarakat langsung. Termasuk calon wakil bupati Tasik Cecep Nurul Yakin baru-baru ini silaturahmi ke tokoh agama, pesantren dan masyarakat di Kecamatan Cineam.

“Hasilnya, respons publik sangat bagus dan positif sekali terhadap pergerakan Cecep Nurul Yakin. Masyarakat merespons baik dan ini menjadi hal positif bagi Hade-Yakin untuk meraih simpati, suara dan dukungan masyarakat,” ungkap dia. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.