Pilbup Tasik, WANI Silaturahmi ke Idrisiyyah

238
0
ISTIMEWA SILATURAHMI. Bakal Calon Bupati Iwan Saputra silaturahmi ke Ponpes Idrisiyyah, Minggu (20/9).

CISAYONG – Pasangan calon Iwan Saputra dan Iip Miptahul Paoz (WANI) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Idrisiyyah, Pagendingan Cisayong, Minggu (20/9) pagi.

Pasangan yang diusung PKB, Golkar, PAN dan PKS ini bertemu langsung dengan Syekh Muhammad Fathurahman, Ahmad Tazakka Bonanza (AKA) dan majelis Ponpes Idrisiyyah yang sedang melakukan pengajian rutin.

Baca juga : Pulang Wisata, Warga Kota Tasik Sekeluarga Positif Corona, 2 Meninggal

Sekretaris AKA Center, Ustaz Sandra Yusuf membenarkan adanya silaturahmi dari pasangan calon Iwan Saputra dan Iip Miptahul Paoz ke Ponpes Idrisiyyah.

“Kami sangat menyambut baik dengan silaturahmi yang dilakukan oleh pasangan calon Iwan-Iip,” ujarnya, menjelaskan.

Pada pertemuan tersebut, kata dia, AKA dan Iwan berbincang terkait situasi Kabupaten Tasikmalaya. Termasuk beberapa persoalan yang harus diperbaiki ke depannya.

“Tidak menutup kemungkinan pada akhirnya Tim AKA akan memberikan dukungan. Namun sementara ini, tim yang merupakan bagian dari keluarga Ponpes Idrisiyyah tersebut masih mempertimbangkannya. Nanti lihat saja ke depannya bagaimana,” tuturnya.

Sebagaimana komitmen sebelumnya, lanjut dia, AKA dan Ponpes Idrisiyyah punya keinginan berpartisipasi membangun Kabupaten Tasikmalaya menjadi lebih baik.

Hal itu tetap berlaku sehingga pihaknya menjaga komunikasi dengan para calon. “Kepada siapa pun kita membuka diri,” tuturnya.

Lanjut dia, tidak bisa dimungkiri dengan memberikan dukungan pada pasangan calon AKA bisa mengamanatkan inovasi dan gagasannya. Supaya bisa dilaksanakan oleh bupati dan wakilnya setelah terpilih nanti. “Kami masih bisa ikut berpartisipasi meski tidak ikut pilkada,” terangnya.

Baca juga : Pilbup Tasik, Eksponen Pendukung AKA Dukung Azies

Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra mengatakan, kedatangannya ke Ponpes Idrisiyyah untuk bersilaturahmi dan meminta doa kepada Syekh Muhammad Fathurahman dan seluruh majelis pengajian.

“Iya tadi (kemarin) silaturahmi dan sekaligus mengikuti pengajian. Kami juga meminta doa (untuk dilancarkan dalam berbagai hal, Red),” pungkasnya. (rga/yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.