Pilbup Tasik, WANI Terus Gaungkan Spirit Perubahan

93
0
SOSIALISASI. Calon Wakil Bupati Tasikmalaya Iip Miptahul Paoz terus melakukan sosialisasi langsung ke masyarakat, Kamis (1/10). ISTIMEWA

TASIK – Pasangan calon Iwan Saputra dan Iip Miptahul Paoz (WANI) terus menyosialisasikan diri ke masyarakat di tengah pembatasan kampanye pada masa pandemi Covid-19.

Pasangan yang diusung PKB, Golkar, PAN dan PKS ini melakukan pertemuan tatap muka dengan masyarakat secara terbatas.

Baca juga : Angka Kematian Akibat Corona di Kota Tasik Tertinggi di Jabar

Ketua Tim Pemenangan WANI, H Ami Fahmi ST mengatakan, sosialisasi dan menghadiri undangan dari tokoh masyarakat, agama dan pesantren serta partai merupakan bagian dari strategi pemenangan yang sudah disiapkan, walaupun kondisi hari ini di tengah pandemi.

Namun, semuanya tetap tertib menerapkan protokol kesehatan dan membatasi jumlah yang hadir.

“Pada intinya baik pasangan calon dan partai koalisi serta anggota fraksi termasuk relawan, semuanya bergerak turun ke masyarakat. Sosialisasi di tengah pembatasan aturan mekanisme kampanye akhirnya hanya bersosialisasi dengan berbagai keterbatasan, baik orang atau waktu,” kata Ami kepada Radar, Kamis (1/10).

“Semua bergerak dengan optimal, sampai hari ini antusias masyarakat terhadap WANI sangat positif dan sebagian besar masyarakat berharap ada perubahan. Maka kami terus menggaungkan spirit perubahan pola manajemen pemerintah yang sudah ada ke periode selanjutnya,” ujarnya, menambahkan.

Kata Ami, di lapangan banyak permintaan masyarakat yang ingin ada perubahan, termasuk dalam pola manajemen pemerintahan yang mungkin masih ada kekurangan.

“Seperti di dalam kaidah Islam kan yang baiknya kita lanjutkan, karena banyak yang kurang maka harus diperbaiki,” ujar dia.

Ami meyakini gerak langkah WANI saat ini baru masuk tahapan level kedua, sebelum adanya nomor urut dan ada partai koalisi, level pertama menggenjot popularitas calon.

“Setelah popularitas, lanjut ke level kedua akseptabilitas atau melihat respons dan penerimaan masyarakat terhadap WANI. Baru nanti di level ketiga lanjut ke elektabilitas,” jelas dia.

Baca juga : Pilbup Tasik, H Azis Dorong Kemandirian Wirausaha Dulur Santri

Maka, tambah dia, ketika sudah mendapatkan respons positif dan baik, mudahan-mudahan grafiknya popularitas dan akseptabilitas meningkat berefek ke elektabilitas atau masyarakat memilih WANI pada pencoblosan nanti.

“Alhamdulillah sampai hari ini tingkat penerimaan masyarakat terhadap WANI positif dan merata di semua daerah di Kabupaten Tasikmalaya. Nanti kita akan melakukan kajian ilmiah atau survei di pertengahan perjalanan, mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan,” tambah dia. (dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.