Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.8%

20.6%

8.6%

66%

Pilkada 2022 Kader Golkar Tasik Harus Jadi Wali Kota

573
0
Muda DPD Partai Golkar Kota Tasik radartasikmalaya.com
(Kiri-kanan) Nurul Awalin, HM Yusuf dan Yod Mintaraga saat pembukaan Musda IV Partai Golkar Kota Tasik di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jumat (28/08) sore.

KOTA BANDUNG – Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tasikmalaya resmi dibuka.

Musda ini dihelat di Kantor DPD Golkar Jawa Barat di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (28/08) sore.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi Keanggotaan DPD Partai Golkar Jawa Barat, Yod Mintaraga mengatakan, Musda adalah langkah konsolidasi untuk sebuah partai khususnya untuk Golkar Kota Tasik yang didasari AD/ART dan tak ada aturan lain.

“Hakul Yakin Musda ini akan berjalan dengan damai dan baik hingga menghasilkan keputusan yang terbaik untuk Golkar Kota Tasik,” ujar Yod saat memberikan sambutan pembukaan Musda Golkar Kota Tasik.

Yod pun berpesan mewakili pimpinan DPD Golkar Jawa Barat agar tidak terjadi kegaduhan yang tidak dinginkan. Sebab namanya juga Musda artinya musyawarah.

“Yang namanya musyawarah jika terjadi perbedaan keputusan dan harapan harus diterima karena namanya juga musyawarah,” terangnya.

Sangat penting dan strategis tentang Musda ini, tambah Yod, juga untuk menentukan langkah kedepan agar Golkar Kota Tasik lebih eksis lagi. Karena kepentingannya tak hanya untuk Kota Tasik.

“Tapi juga penting dan strategis untuk Golkar Provinsi Jawa Barar dan Golkar nasional di ivent politik selanjutnya,” tambahnya.

Karena, jelas Yod, nanti akan ada momentum politik yang menandakan eksistensi Golkar secara nasional.

“Khususnya Kota Tasik di Pilkada lalu Golkar sudah menempatkan kader terbaiknya menjadi Wali Kota. Maka di Pilkada nanti 2022, Golkar Kota Tasik harus mengantarkan kader terbaiknya menjadi Wali Kota,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.