Pilkada Pangandaran, Jeje-Ujang Galang Koalisi dengan 5 Parpol

276
0
KOMPAK. Pasangan kandidat bakal calon H Jeje Wiradinata (kanan) dan H Ujang Ending tinggal menunggu SK DPP PDIP untuk maju di pilkada. DENI / RADAR TASIKMALAYA

PANGANDARAN – Jeje Wiradinata dan Adang Hadari kemungkinan tidak akan kembali bersama pada Pilkada 2020.

Pasalnya, masing-masing figur sudah memiliki gerbong berbeda yang akan mengusungnya pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Petahana Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata sudah menetapkan pilihannya kepada H Ujang Edin Indrawan untuk mendampinginya pada pilkada serentak ini.

Bahkan berbagai pihak dari perwakilan kedua figur sudah mengklaim paket ini final untuk diusung.

Baca juga : Bagang Liar di Pantai Timur Pangandaran akan Ditertibkan

Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, pasangan juara (Jeje-Ujang) itu sudah final tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PDIP yang hampir turun dalam waktu dekat ini.

Kata dia, selain menunggu turunnya rekomendasi atau surat keputusan (SK) pasangan calon dari DPP, Jeje mengaku terus mencari simpatik kepercayaan masyarakat untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas.

“Kita mempunyai slogan Jeje-Ujang Amanah Rakyat,” katanya kepada Radar, Rabu (22/4).

“Kita sudah hampir lock (mengunci pasangan calon, Red) untuk mengikuti Pilkada 2020. Selain itu sosialisasi kepada masyarakat sudah berjalan  tentang konsep ke depan, mengenai visi dan strategi sudah dirancang oleh pasangan juara tersebut,” katanya.

Kemudian, kata Jeje, komunikasi politik pun terus dibangun dengan beberapa partai seperti PKS, PPP, PAN, Perindo dan Gerindra.

Namun tidak menutup kemungkinan terus membuka gerbong partai pendukung untuk semakin menguatkan pasangan Juara.

“Kita sudah intens berkomunikasi lima partai itu, baik tingkat kabupaten dan provinsi,” katanya.

Baca juga : Pilkada Pangandaran, Pendamping Adang Hadari Masih Dicari

Jeje optimis bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Pangandaran lima tahun ke depan. “Saya itu petahana kalau jelek tidak akan dipilih kalau baguskan dipilih,” katanya. (riz)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.