Pilkada, Ujian Awal Partai Gelora

194
0

PANGANDARAN – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kabupaten Pangandaran yang diresmikan 20 November 2019 lalu, memiliki tekad ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Ketau DPD Partai Gelora Pangandaran Dede Adriansyah SIp mengatakan partai besutan Fahri Hamzah tersebut sudah memiliki Dewan Perwakilan Cabang (DPC) di tujuh kecamatan di Kabupaten Pangandaran.

”Kita menargetkan sampai akhir tahun ini kita punya DPC di 10 kecamatan,” ujarnya kepada Radar, Kamis (5/12).

Menurutnya, jika sudah terbentuk di semua kecamatan, maka akan lebih mudah dalam menyosialisasikan partai tersebut hingga ke desa-desa.

”Siapapun boleh bergabung dengan Partai Gelora, kami sangat mengharapkan banyak yang bergabung,” jelasnya.

Lanjut dia, Partai Gelora memiliki visi untuk berkonstribusi dalam pembangunan demokrasi yang sehat di Kabupaten Pangandaran. ”Kita juga siap terjun dalam Pilkada 2020 mendatang,” ujarnya.

Loading...

Menurutnya, para kader sudah tidak diragukan lagi soal militansinya dalam melaksanakan dan konsoilidasi hingga ke pelosok daerah. ”Misinya tentu memperkenalkan Partai Gelora yang baru berdiri ini,” jelasnya.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan segera memenuhi syarat-sya­rat pen­daf­tar­an ke Kes­­bang­ol Kab­u­paten Pa­ngan­dar­an agar kons­istensi me­reka diakui.

”Salah satunya yaitu terpenuhi­nya pem­bentukan DPC minimal di lima kecamatan dari 10 kecamat­an,” jelasnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.