Pimpinan PLN UP3 Garut Berganti

10
SERAH TERIMA. Manajer UP3 Garut yang baru Gustiawan (kiri) menyerahkan cendaramata kepada manajer sebelumnya, Suwarno yang pindah ke PLN UP3 Cirebon Jumat (5/10). (Yana Taryana / radartasikmalaya.com)

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TAROGONG KALER – Pucuk pimpinan PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Wilayah Kabupaten Garut resmi berganti.

Kini posisi tersebut dijabat Gustiawan yang sebelumnya menjabat di PT PLN UP3 Lampung. Sedangkan Suwarno, Manajer UP3 Garut sebelumnya pindah menjadi pimpinan di PT PLN UP3 Cirebon.

Selain pergantian pucuk pimpinan, juga ada pergantian beberapa manajer bagian, seperti manajer kontruksi, manajer bagian KSA, manajer bagian SAR & PP, manajer jaringan, manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cikajang.

Manajer UP3 Garut yang lama Suwarno menitipkan segala program yang sudah dijalankan sebelumnya untuk diteruskan kembali.

“Saya ingin pak Gustiawan bisa melanjutkan program yang sudah dijalankan selama ini bersama rekan-rekan,” ujarnya usai pisah sambut Jumat (5/10).

Selama menjabat satu tahun di Garut, dirinya sudah melakukan berbagai terobosan dan program yang sudah dijalankan.

Seperti pembangunan infrastruktur, yakni perkuatan jaringan, pembangunan gardu, saluran udara, bawah tanah dan lainnya.

“Berbagai program sudah kita jalankan dalam pelayanan terhadap masyarakat ini,” paparnya.

Dia merasa berkesan ketika bertugas di Kabupaten Garut. Karena selain udaranya sangat dingin, masyarakatnya juga saling membantu dalam memajukan kinerja PLN.

“Semuanya bersinergi, baik itu masyarakat, LSM, wartawan dan muspida. Sangat mendukung dalam segi perizinannya,” paparnya.

Gustiawan, Manajer PLN UP3 Garut yang baru merasakan suasana berbeda ketika datang ke Garut. Dirinya merasa nyaman bekerja.

“Waktu di Lampung cuacanya panas, kalau di Garut dingin sekali,” terangnya.

Terkait program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, Gustiawan mengaku akan fokus menyelesaikan program yang saat ini sudah berjalan.

“Program pak Suwarno sangat bagus, jadi kita akan lanjutkan,” paparnya.

Ketika menjadi pimpinan di wilayah Garut, pihaknya akan bertekad meningkatkan pelayanan dan meminimalisir ketidaknyamanan para pelanggan.

“Kami ini sebagai pelayan. Jadi kami bersama teman-teman di sini akan mengutamakan kepuasan pelanggan,” terangnya. (yna)

loading...