Beranda Banjar Pintu Koalisi Masih Terbuka

Pintu Koalisi Masih Terbuka

26
0
BERBAGI

BANJAR – Koalisi antara Partai Golkar, PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah terbentuk. Tiga partai itu menyatakan dukungannya untuk pasangan Asih Saenyana (Hj Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana) pada perhelatan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Banjar tahun 2018.
Meskipun dengan koalisi yang terbentuk itu sudah mencukupi syarat kursi untuk pengusungan, namun pihaknya masih terbuka untuk partai lain yang ingin bergabung. ”Kita sih terbuka saja siapapun yang mau bergabung dengan kita,” ujarnya.
Sementara saat ditanya terkait belum adanya pasangan lain yang akan menantang petahana, dirinya tidak ingin banyak mengomentari. ”Ya nggak boleh seperti itu (jumawa). Kita biasa saja,” ungkapnya kemarin (5/12).
Namun yang pasti, kata dia, melawan bumbung kosong ataupun harus head to head nantinya, tantanganya yang dihadapi akan sama saja. ”Mau ada lawan ataupun tidak ada lawan sama saja. Tapi kalau head to head juga lebih baik,” katanya.
Sedangkan untuk menyukseskan pasangan Asih Saenyana, pihaknya mengaku sudah menyiapkan segala sesuatunya menjelang pendaftaran pasangan calon ke KPU, termasuk sosialisasi ke masyarakat. ”Kita sudah menyiapkan segala sesuatunya, tinggal dilaksanakan,” ujarnya. (den)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here