Pj Kades Diminta Bersinergi dengan Tokoh Masyarakat

31
DILANTIK. Wali Kota Banjar melantik tiga penjabat kepala desa baru-baru ini. Wali kota meminta penjabat kepala desa itu bersinergi dengan tokoh masyarakat dan bersama-sama menjaga situasi aman di lingkungan masyarakat.

BANJAR – Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih meminta penjabat kepala desa (kades) bersinergi dengan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih masih dalam suasana Pemilu.

Hal itu diungkapkan usai melantik dan mengambil sumpah tiga aparatur sipil negara (ASN) menjadi Pj kepala desa di Aula Sekretariat Daerah (Setda) Kota Banjar Kamis (18/4).

Wali kota menerangkan pelantikan dilaksanakan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat di tiga desa tersebut.

“Kita lantik penjabat tersebut untuk mengisi kekosongan tiga kepala desa hingga masa jabatan terpilihnya kepala desa pada Pilkades Serentak Oktober mendatang,” ujar wali kota kepada wartawan.

Kata dia, ketiga ASN yang dilantik tersebut yakni Jaja SIP (Kepala Desa Cibeureum), Asep Intan Yuliana S.STP (Kepala Desa Neglasari) dan Angga Tri Permana S.STP (Kepala Desa Langensari).

Pj Kepala Desa Cibeureum Jaja SIp siap menjalankan amanah sebagai kepala desa. “Alhamdulillah saya sering diamanatkan jadi pj kepala desa, ini tentu harus dimanfaatkan dengan maksimal membangun desa lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya. (nto)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.