PKB Resmi Usung AMAN di Pilkada Pangandaran

231
0
TERIMA SK DARI PKB
H Adang Hadari - H Supratman Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran menerima SK dari Ketua DPW PKB Jawa Barat, H Syaiful Huda. foto istimewa for radartasikmalaya.co

PANGANDARAN – H Adang Hadari dan H Supratman (AMAN) secara resmi menerima SK Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Itu artinya partai besutan Gus Dur tersebut resmi mengusung pasangan tersebut di Pilkada Pangandaran 2020.

Surat keputusan dari DPP PKB bernomor 3029/DPP/01/VII/2020 tentang penetapan H Adang Hadari – H Supratman sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPW PKB Jawa Barat, H Syaiful Huda.

Dimana, didampingi Sekertaris DPW PKB Jawa Barat, H Sidkon Djampi, Ketua DPC Kabupaten Pangandaran Rahmat Hidayat Djati serta sejumlah Pengurus DPW PKB Jawa Barat di Kantor DPW PKB Jabar,Jalan Ahmad Dahlan Kota Bandung, Jumat (6/8).

Dalam keterangannya, Calon Bupati Pangandaran, H Adang Hadari mengatakan, bahwa dirinya cukup bahagia telah menerima SK dari PKB untuk maju dalam pilkada Pangandaran.

Adang mengaku, sebagai keluarga NU pihaknya diminta para Kyai di Pangandaran untuk bisa diusung oleh PKB.

“Saya itu dari keluarga NU, para Kyai juga sangat beraharap kami bisa diusung PKB. Allahamdulillah hari ini terjadi kami di usung PKB, dan kami banyak dibantu PKB. Ini perjuangan kembali berlanjut,” paparnya.

Adang yang merupakan incumbent, sebagai Wakil Bupati Pangandaran mengaku optimis dengan dukungan dari PKB.

Pihaknya akan memenangkan laga Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mudah-mudahan saya masih diingat masyarakat, bawah Pangandaran banyak duit bisa membangun segala macam, karena berkat ada kabupaten baru,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Jawa Barat, Syaiful Huda mengatakan, atas dasar kajian bahwa pasangan Calon Bupati H Adang Hadari – H Supratman untuk Pilkada Pangandaran adalah pasangan yang ideal.

Dengan segudang pengalaman sebagai penggagas Kabupaten Pangandran mereka mengetahui betul bagimana membangun Pangandaran.

“Mereka adalah para penggagas Pangandaran beliau pembawa obor perubahan di Pangandaran, dan kami akan memaksimalkan memenangkan jagoan kami itu,” pungkasnya.

(deni/rls).

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.