PKB Serahkan SK pada Agus-Imas

245
0
BERSAMA. bakal calon bupati Garut dari Partai Demokrat Agus Supriadi bersama politisi PKB Hj Imas Aan Ubudiyah melakukan komunikasi politik beberapa waktu lalu

TAROGONG KIDUL – SK pencalonan bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Garut dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya jatuh kepada pasangan Agus Supriadi dan Imas Aan Ubudiyah. SK tersebut diserahkan DPP PKB kepada Agus Supriadi di Kantor DPP PKB, Jakarta, Jumat malam (5/1).
Sekertaris DPC PKB Kabupaten Garut Subhan Rohmansyah membenarkan SK tersebut diterima langsung oleh Agus. Subhan sendiri mengaku tidak sempat menyaksikan penyerahan SK secara langsung lantaran terjebak macet ketika berangkat menuju lokasi. “Iya, tadi (tadi malam, Red) saya dapat kabar dan foto Pak Agus yang pegang SK,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon tadi malam.
Dengan diberikannya SK pencalonan kepada pasangan Agus-Imas, kata dia, PKB Garut akan segera melakukan rapat pleno pencabutan dukungan terhadap H Raden Marlan, yang diusulkan sebelumnya. “Pak Marlan kan sebelumnya diusulkan jadi bakal calon dari PKB dan itu hasil pleno. Jadi, ketika SK turun ke orang lain, otomatis kita akan cabut usulan tersebut melalui rapat pleno lagi,” terangnya.
Subhan mengatakan komunikasi dengan pasangan Agus-Imas selama ini sudah berjalan baik. Saat ini, PKB juga mulai intens berkomunikasi dengan Partai Demokrat yang sudah lebih dulu mengeluarkan SK rekomendasi untuk pencalonan Agus dan Imas. “Komunikasi terus dilakukan. Baik dengan para calon maupun dengan partainya,” kata dia. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.