PKS Kabupaten Tasik Panaskan Mesin Partai, siap Menangkan Iwan

374
0
ISTIMEWA SILATURAHMI. Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Dr H Iwan Saputra SE MSi bersilaturahmi dengan pengurus DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (8/7).

SINGAPARNA – Setelah menandatangani kerja sama dengan Iwan Saputra di Pilkada 2020, DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya langsung memanaskan mesin partai untuk memenangkannya pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

Rabu (8/7), pengurus tingkat kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya dikumpulkan untuk dilakukan konsolidasi sekaligus mendekatkan silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra.

Baca juga : Kades Cikadu Cisayong Tasik Dituding Jegal Program BSPS untuk Warganya

“Acara ini bentuk keseriusan PKS untuk mendukung Iwan Saputra di pilkada serentak ini. Jadi kita langsung merapatkan barisan untuk semua kader bisa mendukung Iwan sebagai calon bupati, sehingga bisa menang di pilkada,” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya Dadi Supriadi kepada wartawan, kemarin.

Menurutnya, untuk pertemuan saat ini baru tingkat kecamatan, karena terbatas oleh protokol kesehatan tidak boleh terlalu banyak berkerumun.

Tapi, ke depannya akan dilakukan pertemuan lagi untuk pengurus di tingkat desa sampai ranting. Sehingga semuanya satu suara untuk memenangkan Iwan Saputra.

Bakal Calon Bupati Tasikmalaya Iwan Saputra mengapresiasi silaturahmi yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga : Pemerintah Mulai Sosialisasi Pembebasan Lahan Jalan Tol Kota Tasik

Dengan demikian, jalinan silaturahmi bersama kader dan pengurus PKS bisa tetap terjaga dengan baik.

“Ya ini sebagai pertemuan awal dengan kader-kader dan pengurus PKS se-Kabupaten Tasikmalaya untuk semakin memanaskan mesin partai dan konsolidasi awal jelang pilkada,” katanya. (yfi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.