PKS Pangandaran Masih Belum Tentukan Sikap di Pilkada

171
0
Tahapan masih panjang dan juga masih digodok, namun saat ini terus berjalan dan bekerja (komunikasi politik, Red) sambil mengikuti protokol kesehatan karena ada virus corona.” H Endang Ahmad Hidayat Ketua DPD PKS Kabupaten Pangandaran

PANGANDARAN – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pangandaran belum menentukan sikap dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak. Yang pasti DPD PKS akan mendukung siapapun yang prorakyat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Pangandaran H Endang Ahmad Hidayat mengatakan meski tahapan pelaksanaan Pilkada dimundurkan sampai 9 Desember 2020 karena pandemi virus corona, tapi tahapan proses komunikasi dengan sejumlah partai politik terus dilakukan.

Baca juga : Puasa di Pangandaran tak Perlu Ada Bukber dan SOTR

“Tahapan masih panjang dan juga masih digodok, namun saat ini terus berjalan dan bekerja (komunikasi politik, Red) sambil mengikuti protokol kesehatan karena ada virus corona,” katanya Kamis (16/4).

Saat ini, sambung Endang, PKS belum menentukan sikap alias masih berdiri tegak di tengah. Namun pihaknya memberikan syarat kepada partai yang akan didukungnya, yakni visi misinya segaris dengan promasyarakat atau keumatan. “Menyikapi perpolitikan hari ini asal sejalan dengan visi misi dan program kerja partai, kita dengan siapa pun ok,” katanya.

Baca juga : Begini Panduan Ibadah Puasa Ramadhan & Idul Fitri di Pangandaran

Menghadapi Pilkada 2020 pun pihaknya harus berkoordinasi dengan DPW Jabar dan DPP PKS. “Saat ini belum menentukan sikap, baik koalisi ataupun tidak,” ujarnya. “Secara pribadi mengacungi jempol program kerja Jeje dan H Adang tahun kemarin. Karena visi misi bagus sesuai dengan program dari kita,” katanya. (riz)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.