Plafon PVC Lebih Awet

566
0
INTERIOR. Store Manager Shunda Plafon Tasikmalaya Nuraina Amalia menunjukkan Plafon PVC Shunda yang merupakan inovasi terbaru untuk dinding dan plafon Minggu (10/12).

TASIK – Ingin interior rumah lebih elegan dan mewah? Anda bisa mencoba mengaplikasikan plafon PVC dari Shunda Plafon. Saat ini telah hadir Shunda Plafon Showroom Tasikmalaya di Jalan Mitra Batik Nomor 122 Kota Tasikmalaya.
Store Manager Shunda Plafon Tasikmalaya Nuraina Amalia mengatakan Plafon PVC Shunda adalah jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan. Diantaranya, tahan air, anti rayap dan tidak merambat api (flame retardant), tanpa finishing, stylish, serta modern. “Shunda Plafon merupakan jawaban atas kekurangan dari material plafon lain yang tersedia saat ini,” ujarnya Minggu (10/12).
Shunda Plafon dibuat dengan bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi knock down. Shunda Plafon mudah dibongkar pasang dan didesain sesuai keinginan. Ruangan pun jadi lebih bersih, modern, stylish, indah dan mewah.
Shunda Plafon juga terbuat dari bahan yang tahan air. Jika genting bocor, maka air rembesan tidak akan menyebabkan plafon lapuk atau berjamur. “Pemasangannya juga lebih cepat,” kata dia.
Keunggulan lain, kata dia, Shunda Plafon bebas perawatan. Keunggulan ini memenuhi konsep material bangunan modern karena sangat praktis dan ekonomis. Harganya pun ekonomis untuk jangka panjang. “Dengan berbagai corak dan warna yang menarik, siap menyulap setiap bagian ruangan menjadi elegan, modern, dan stylish,” terangnya.
Bagi konsumen yang khawatir kotor, Shunda Plafon mudah dibersihkan. Hanya dengan sedikit deterjen dan air, plafon atau panel dinding kotor menjadi bersih kembali. Bagian permukaan memiliki pilihan doff dan glossy. Produk ini dijual per lembar dalam berbagai ukuran. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.